Novel Pinellia
Bab 51. Melihat Orang Tua Kami sangat mencintai satu sama lain.
matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 50. Memilih bulan, maukah kamu menikah denganku?
Bab selanjutnya: Bab 52. Ayo pulang.
Keduanya bernafas secara bersamaan, dan ciuman itu berakhir, Yan Lique mencium dahi Yun Jinle.
Yun Jinle mengangkat sepasang mata penuh uap, berdiri berjinjit dan mengulurkan tangannya untuk menarik renda di wajah hantu Yan Lique, topeng itu jatuh, memperlihatkan wajah yang sangat dia kenal.
Wajah ini bukan remaja, tapi wajah orang dewasa, dengan alis yang dalam dan hidung yang tinggi.Ketika melihat ke bawah pada seseorang, bulu mata yang sepanjang bulu burung gagak menjuntai.
Yun Jinle tidak bisa menahan keterkejutannya.
Yan Lique memeluk pinggangnya, dan bertanya dengan lembut: "Bagaimana kamu tahu?"
Suaranya serak dan tertawa, seperti anggur yang memabukkan, tangan Yun Jinle yang memegang topeng itu sedikit mengencang, dan berkata dengan nada yang sangat cepat: "Aku di sini Aku melihat pecahan jiwamu di Lautan Kesadaran."
Yan Lique tersenyum sedikit, sedikit terpana: "Kamu tahu segalanya?"
Yun Jinle mengangguk, dan mengulurkan tangannya untuk memeluknya dengan lembut: "Sebenarnya, kamu tidak perlu menyembunyikannya dariku. Aku tidak akan takut padamu. Entah itu Yan Lique yang lembut dan penuh perhatian, atau raja iblis yang menentukan, aku menyukai mereka semua." Yan Lique sedikit terkejut, lalu
dia tidak bisa menahan tawa, alis dan matanya melengkung seperti bulan sabit: "Oke, aku tidak akan menyembunyikannya darimu."
Tawa yang jelas menyapu hati sanubarinya seperti bulu, Yun Jinle memalingkan matanya, dan berkata dengan lembut : "Saya akan pergi ke paman saya untuk bertanya tentang solusi untuk serangan balik dari teknik terlarang."
Dia akan mundur saat dia berbicara, Yan Lique Menekan tangannya di pinggangnya: "Ini sudah larut malam, kita akan pergi besok."
Yun Jinle ragu sejenak, lalu mengangguk: "Oke."
Kamar tidurnya secerah siang hari, Yun Jinle berbaring di tempat tidur setelah mencuci, dan hendak mematikan lampu. Melihat tirai diangkat , Yan Lique hanya mengenakan mantel tipis, matanya bersinar cerah, dan dia berkata terus terang: "Aku ingin tidur denganmu." Yun Jinle dengan tegas berkata: "Tidak." Mereka belum menikah , jika ayah
tahu
, mereka harus bertarung.
Yan Lique berubah menjadi ekor rubah, dan berkata dengan lembut, "Jin Le, apakah kamu ingin menyentuh ekornya?"
Yun Jinle melirik ekor besar berbulu itu, mengalihkan pandangannya dengan menahan, dan berkata dengan tulang punggung yang besar: "Aku tidak mau."
Yan Lique tidak berkecil hati, dan berubah menjadi telinga rubah lagi: "Apakah kamu ingin menyentuh telingamu ?"
Yun Jinle: "...Aku tidak mau."
Dia hanya memalingkan muka darinya.
Yan Lique pergi ke tempat tidur dan berjongkok, meraih tangan Yun Jinle, memainkan jari-jarinya, dan sengaja berkata dengan menyedihkan: "Tapi di Desa Huaman, kamu mengizinkanku tidur denganmu." Yun Jinle tersipu, Malu dan kesal:
KAMU SEDANG MEMBACA
✔ Setelah dilahirkan kembali, dia terpaku pada penjahat yang sakit
RomansSetelah dilahirkan kembali, dia terpaku pada penjahat yang sakit Pengarang: Shi Zhou Jenis: Melalui Kelahiran Kembali Status: Selesai Terakhir diperbarui: 05 Maret 2022 Bab terbaru: Bab 63. Menuju (akhir) Yan Lique, aku mencintaimu. ... Sinopsis di...