Bab 21. Tuan Yueyin, dia baru saja menciumnya?

85 14 0
                                    

Novel Pinellia

Bab 21. Tuan Yueyin, dia baru saja menciumnya?

matikan lampu kecil sedang besar

Bab sebelumnya: Bab 20. Setelah mematahkan formasi dan menggosok rambutnya, dia berlari untuk menyelamatkan Shen Xingli lagi?

Bab selanjutnya: Bab 22. Saya menyelamatkan Anda dalam perjalanan pulang, ini adalah hadiah terima kasih.

    Shen Xingli memegang Shuang Xiachen erat-erat, dan berkata dengan suara rendah, "Itu monster besar. Jika dia menyakiti kita nanti, aku akan menahannya, dan kamu mengambil kesempatan untuk melarikan diri. "Setelah kata-kata itu jatuh, Ji Ling melangkah mundur dan menatapnya.Lu

    panik: "Tuan Yueyin!"

    Yueyin? Rubah kecilnya ...

    Yun Jinle meringkuk jarinya tanpa sadar, menatap orang yang datang.

    Yan Lique menarik pandangannya, dan menatap Ji Ling dengan rendah hati: "Aku ingin memerintah klan iblis, aku punya banyak ambisi." Suaranya dalam dan manis,

    seperti anggur yang memabukkan, sangat berbeda dari suara Qingyue muda Yan Lique Yan Lique, raja iblis dari kehidupan sebelumnya, juga lembut dan sederhana.

    Apalagi sosoknya tinggi dan kuat, dia jelas pria dewasa, dan kekuatan iblisnya juga tak terduga, tidak seperti kekuatan iblis Yan Lique yang rendah.

    Yun Jinle menghela nafas lega tanpa alasan, dan merasa lega, itu seharusnya hanya kebetulan, bukan Yan Lique.

    Jika itu benar-benar Yan Lique, dia tidak akan bisa menyentuh ekornya lagi.

    Wajah Ji Ling pucat, dan dia meninggalkan Shu Mo dan dengan cepat mundur: "Kamu tidak bisa membunuhku! Jika kamu membunuhku, Ayah pasti tidak akan membiarkanmu pergi! "Yueyin tiba-tiba muncul di Yaodu lebih dari dua bulan yang lalu

    . iblis rubah berekor sembilan, saat dia memasuki ibu kota iblis, dia dikejar dan dibunuh oleh orang-orang yang dikirim oleh ayahnya, tetapi tidak satu pun dari orang-orang itu yang selamat.

    Ji Ling mengira dia kejam, tapi dia belum pernah melihat orang yang lebih kejam dari Yueyin.

    Di antara orang-orang yang pergi untuk membunuh adalah kakak laki-lakinya, Ji Xiao, pangeran dari suku ular.Pada malam pembunuhan, tulang ular berdarah Ji Xiao muncul di tempat tidur besar di kamar tidur ayahnya, dan tubuhnya digantung. balok Ibu Xiao pingsan karena ketakutan.

    Tidak bisa bertarung, tidak bisa membunuh, dan suku tua Klan Rubah Ekor Sembilan datang untuk mendukung Yueyin sebagai pemimpin Klan Rubah Ekor Sembilan, jadi sang ayah tidak punya pilihan selain mengakui identitas Yueyin yang penuh amarah. .

    Karena Ji Ling tidak mengetahui identitas Yueyin, dia berkonflik dengannya dan hampir dibunuh olehnya, kemudian dia melarikan diri di bawah perlindungan ayahnya.

    Saat itu, dia terluka parah dan jatuh ke laut saat matahari terbenam, namun diselamatkan oleh Shu Mo.

    Ji Ling memandang Yan Lique dengan ketakutan yang berkepanjangan, luka lama di tubuhnya terasa sakit, dan dia tidak dapat berbicara dengan lancar: "Kamu tidak bisa, kamu tidak bisa membunuhku. Hari ini, klan ular adalah keluarga kerajaan dari ibukota iblis." Yan Lique tersenyum:

    "Tidak akan lama lagi."

    Dia mengangkat tangannya, dan kekuatan monster biru berkabut menyembur keluar dari telapak tangannya, menyebar ke leher Ji Ling dalam sekejap, dan menggantungnya di tengah. -udara.

✔ Setelah dilahirkan kembali, dia terpaku pada penjahat yang sakitTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang