Novel Pinellia
Bab 41. Sangat menyenangkan untuk menyodok dan menyodok.
matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 40. Gu Jing selalu bersamanya sepanjang waktu.
Bab selanjutnya: Bab 42. Ekor kertas akting telah menjadi bentuk rambut goreng. ...
Yan Lique adalah orang pertama yang bangun.
Dipengaruhi oleh cermin yang berputar, semua orang jatuh ke dalam mimpi buruk dan menjadi tidak sadarkan diri.
Yan Lique melompat dari rak buku, tubuhnya berangsur-angsur memanjang, dan berubah kembali ke bentuk aslinya.
Pada akhirnya, dia meletakkan Yun Jinle dan Jimo Zhiyuan berbentuk manusia kertas di lengan bajunya, menatap Shen Xingli tanpa ekspresi, dan berjalan menuju cermin.
Shen Xingli berbaring di tanah, mengerutkan kening.
Ada kegelapan di dalam hantu, dan Shen Xingli muda bersembunyi di terowongan yang panjang dan sunyi, menggigit bibirnya dengan kuat.
Dia mendengar teriakan pembunuhan di luar, suara balok yang pecah karena terbakarnya api, dan jeritan.
Tapi dia tidak bisa berbuat apa-apa.
Lebih dari sepuluh tahun kemudian, Shen Xianjun berdiri dalam kegelapan, dengan sepasang mata phoenix merah bersinar dingin, tetapi napasnya berangsur-angsur menjadi cepat.
Kegelapan tanpa batas meremasnya, membuatnya sedikit demi sedikit kehabisan napas.
Shen Xingli menutup matanya, kekuatan spiritualnya melonjak.
Tiba-tiba, dia mendengar suara yang mencurigakan: "Hei, sebenarnya ada dua kehidupan."
Shen Xingli berhenti sejenak.
Apa yang dimaksud dengan dua generasi?
Sebelum dia sempat berpikir secara mendalam, pemandangan di depannya tiba-tiba berubah dengan cepat.
Kegelapan menghilang, dan ada hamparan putih yang luas antara langit dan bumi, dan kepingan salju sedingin es jatuh dari langit lapis demi lapis.
Shen Xingli melihat bahwa dia memegang Shuang Xiachen, dan pedang tajam itu menembus dada seseorang, dan darah mengalir keluar.
Pria itu mengenakan gaun panjang putih polos, dengan rambutnya diikat sanggul, bahkan jepit rambut di rambutnya juga putih polos, seolah-olah dia sedang menjaga roh seseorang.
Dari sudut pandangnya, dia bisa melihat bahwa tangan orang lain yang memegang Shuang Xiachen sedikit bergetar, dan bahkan matanya menunjukkan keterkejutan.
Shen Xingli melangkah maju dan melihat penampilan pria itu dengan jelas.
Itu Yun Jinle.
Kemudaan dan ketidakdewasaan gadis itu memudar, dan alis serta matanya menjadi lebih dewasa dan cantik, tetapi sosoknya kurus dan kulitnya terlalu pucat.
Darah segar terus mengalir dari dadanya, dan sekuntum bunga putih tiba-tiba tumbuh dari noda darah.
Shen Xingli membeku di tempatnya.
Yun Jinle berjuang untuk bangun, dan menemukan bahwa dia telah dipindahkan ke bantal empuk di beberapa titik, di samping Yan Lique dan Jimo Zhiyuan yang belum bangun.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔ Setelah dilahirkan kembali, dia terpaku pada penjahat yang sakit
RomanceSetelah dilahirkan kembali, dia terpaku pada penjahat yang sakit Pengarang: Shi Zhou Jenis: Melalui Kelahiran Kembali Status: Selesai Terakhir diperbarui: 05 Maret 2022 Bab terbaru: Bab 63. Menuju (akhir) Yan Lique, aku mencintaimu. ... Sinopsis di...