Bab 53. Kamu Huangdi adalah peri kecil, kan?

37 8 0
                                    

Novel Pinellia

Bab 53. Kamu Huangdi adalah peri kecil, kan?

matikan lampu kecil sedang besar

Bab sebelumnya: Bab 52. Ayo pulang.

Bab selanjutnya: Bab 54. Anda tidak diizinkan melihatnya di Pasar Malam Yaodu.

    Pedang Tanpa Fase.

    Hancurkan kepalsuan, singkirkan hantu dan dewa, dan hilangkan penampakan yang tak terlihat.

    Di masa lalu, Pemimpin Sekte Li menjadi terkenal di seluruh dunia dengan pedang ini.

    Wajah di tirai cahaya sangat muda, dengan mata dan alis yang kuat, yang sangat berbeda dari citra lembut dan halus Li Xu yang biasa.

    Tapi Yun Jinle telah melihat wajah ini berkali-kali, dan tidak akan pernah mengakui bahwa itu salah.

    Dia memandang orang di tirai tipis dengan tak percaya, dan merasa lehernya dicekik oleh tangan, dan bahkan sulit untuk bernapas.

    Ketika dia masih muda, Li Xu sering datang ke Pulau Changxian, membawakan dia hal-hal yang enak dan menarik, dan menceritakan hal-hal baru yang menarik, Di matanya, Paman Li selalu menjadi orang yang baik.

    Nyatanya, di Xianmeng, citra Li Xu selalu seperti ini - dia baik dan ramah kepada orang lain, dan dia adalah pria yang terkenal.

    Dia tidak mengerti kenapa dia berkolusi dengan Chaos, kenapa...membunuhnya?

    Yan Lique menggendong Yun Jinle ke dalam pelukannya, membelai rambutnya yang hitam dan halus, dan berkata dengan lembut, "Jin Le, jangan sedih, aku di sini."

    Yun Jinle dimakamkan di pelukan Yan Lique, memegang erat pinggangnya pakaian.

    Dia tertekan dan sedih untuk beberapa saat, lalu dengan cepat menjadi tenang, mengangkat kepalanya, dan sedikit tersenyum: "Aku baik-baik saja."

    Setelah meluruskan pakaian kusut Yan Lique, Yun Jinle dengan tenang berkata: "Aku ingin Kembali ke Yaodu dan bertanya paman untuk mengirim surat kepada ayah."

    "Oke." Yan Lique secara alami mematuhinya: "Kalau begitu ayo pergi sekarang."

    Yun Jinle menggelengkan kepalanya: "Tidak, ayo pergi ke tambang Qianli dulu."

    Li Xu mengintai Setelah sekian lama, dia seharusnya tidak bertindak gegabah, lebih baik menyelesaikan masalah Vena Tambang Qianli terlebih dahulu.

    Mengetahui bahwa dia memikirkan dirinya sendiri, hati Yan Lique menghangat, dan dia tidak menolak: "Oke."

    Kembali ke iblis akan melewati Vena Tambang Seribu Carp, yaitu, itu akan berada di jalan, dan tidak akan menunda terlalu lama.

    Pohon Suci Kembang Sepatu ingin menemukan Taois, jadi dia secara alami mengikuti mereka Sebelum pergi, dia memetik dua bunga kembang sepatu dan menyimpannya.

    Lode Tambang Seribu Ikan Mas berada di dekat tanah yang diberkati, dan dibutuhkan lebih dari satu jam untuk sampai ke sana. Langit gelap, dan beberapa bintang menggantung jarang di langit.

    Jimo Zhu sudah menunggu di pintu masuk nadi tambang, dan ketika dia melihat Yan Lique, dia berjalan dengan cepat.

    "Patriark, Bu."

    Di luar, Jimo Zhu selalu menyebut Yan Lique sebagai patriark. Dia memberi hormat dan berkata dengan sungguh-sungguh: "Setengah jam yang lalu, umat manusia masuk ke tambang Qianli, membawa pergi Ji Yuannian, dan melukai Banyak dari kami. bawahan."

✔ Setelah dilahirkan kembali, dia terpaku pada penjahat yang sakitTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang