Novel Pinellia
Bab 61. Anti-bunuh dia tidak akan pernah bisa naik.
matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 60. Aku akan membawamu pulang dari tentara
Bab selanjutnya: Bab 62. Tulang pedang patah dan dia tidak pernah melihat ke belakang.
Orang di depannya tumpang tindih dengan monster dalam ingatannya, Yun Jinle memegang tangan Yan Lique dalam tampilan penuh, tersenyum dan menatapnya dengan alis bengkok: "Oke." Tidak akan pernah ada hari ketika Gunung Duanyun turun salju untuk pertama
kali , dan mata air di hatinya telah datang, dan itu tidak akan pernah mati.
Keduanya berdiri berdampingan dengan jari-jari mereka terkatup erat, dan semua orang yang hadir saling memandang dengan cemas.
Sang Luo berkata dengan keras: "Yun Jinle, kamu masih mengatakan bahwa kamu bukan mata-mata yang dikirim oleh Yaozu, bagaimana kamu menjelaskannya sekarang ?!"
Yun Jinle memandang ke samping ke arah Yan Lique, dengan senyum lembut: "Dia adalah kekasihku , kamu di sini untuk menyelamatkanku hari ini."
Alis dan mata Yan Lique lembut, dan sedikit senyum muncul di matanya.
Yun Jinle mengalihkan pandangannya ke Sang Luo, dan berkata dengan nada dingin: "Jika aku benar-benar seorang mata-mata, pasukan monster hari ini akan meratakan Gunung Duanyun alih-alih menunggu di bawah Zhanyuntai!" , semua penonton terkejut
.
Mereka yang datang untuk memotong Yuntai hari ini semuanya adalah tokoh penting dari berbagai sekte, hati mereka seperti cermin, dan mereka tahu bahwa kata-kata Yun Jinle masuk akal.
Sekarang mereka lajang dan lemah, jika Yaozu benar-benar ingin menyerang, mereka tidak memiliki kekuatan untuk melawan.
"Omong kosong!" Li Xu memegang pedang Wuxiang, wajahnya yang biasanya lembut tertutup embun beku, dan dia menangkupkan tangannya ke hadirin: "Semuanya, jangan tertipu oleh Yun Jinle! Ras monster berjarak ribuan mil jauhnya dari Gunung Duanyun, bagaimana dengan tentara?" Mungkin saya datang ke sini dengan tenang, dan apa yang saya lihat barusan mungkin adalah ilusi!"
Sebagian besar orang yang hadir sudah terpengaruh oleh kekeruhan yang kacau, dan segera menjadi ragu ketika mendengarnya. .
Xie Zezhou telah mengamati situasi dalam diam, sekarang
dia melambaikan kipas lipat ungu emasnya dan berkata sambil tersenyum: "Benar atau tidak, kirim beberapa orang untuk melihat." Setelah sekian lama, dia kembali dengan sebuah ekspresi khawatir, membenarkan bahwa kata-kata Yan Lique benar.
Untuk sesaat, semua orang berhati-hati dan tidak berani bertindak gegabah.
Xie Zezhou sangat tenang, dan dengan malas berkata: "Karena Tuan Muda Yun mengepung Gunung Duanyun, dia mungkin memiliki tujuan lain, jadi mengapa tidak membicarakannya." "Oke." Yun Jinle melepaskan tangan
Yan Lique, dan meletakkan yang patah Memegang tatanan boneka tinggi-tinggi di tangannya, mengabaikan mata terkejut Li Xu di sampingnya, dia berkata dengan lantang: "Apakah kamu mengenali ini?" "Ini
tatanan boneka?!"
"Bukankah tatanan boneka dilarang oleh Aliansi Abadi? Di tangan Yun Jinle?"
Semua penonton sedang berdiskusi, wajah Li Xu muram, dan Pedang Wuxiang bergerak menuju token boneka di tangan Yun Jinle dengan kecepatan kilat.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔ Setelah dilahirkan kembali, dia terpaku pada penjahat yang sakit
RomanceSetelah dilahirkan kembali, dia terpaku pada penjahat yang sakit Pengarang: Shi Zhou Jenis: Melalui Kelahiran Kembali Status: Selesai Terakhir diperbarui: 05 Maret 2022 Bab terbaru: Bab 63. Menuju (akhir) Yan Lique, aku mencintaimu. ... Sinopsis di...