Bab 19 Rubah kecil tetap hangat dan menguburnya di bulu Yun Jinle. ...

76 11 0
                                    

Novel Pinellia

Bab 19 Rubah kecil tetap hangat dan menguburnya di bulu Yun Jinle. ...

matikan lampu kecil sedang besar

Bab sebelumnya: Bab 18. Dilema Ekor monster masa depan memang sama dengan ekor lainnya...

Bab selanjutnya: Bab 20. Setelah mematahkan formasi dan menggosok rambutnya, dia berlari untuk menyelamatkan Shen Xingli lagi?

    Yun Jinle sama sekali tidak tahu bahwa Ji Ling telah mengejarnya, dan didorong ke permukaan laut oleh jiwa sisa Shumo dalam sebuah gelembung.

    Di lengannya adalah Yan Lique, yang terus gemetar dan menutup matanya, dia sudah tidak sadarkan diri, suhu tubuhnya sangat rendah, tetapi ada butiran besar keringat mengalir di dahinya, dan dia memegang lengan bajunya dengan erat.

    Shu Mo mengirim mereka berdua ke sebuah pulau kecil, memberinya beberapa manik-manik hiu, dan sebelum Yun Jinle bisa berterima kasih padanya, dia dengan cepat berenang ke dalam air dan menghilang.

    Segera terdengar suara keras di bawah permukaan air, dan ketenangan kembali.

    Yun Jinle tidak punya waktu untuk mengurusnya, jadi dia menempatkan Yan Lique di atas pasir kering dengan susah payah, menemukan beberapa cabang dan menyalakan api di sampingnya.

    Keduanya telah diracuni sekarang, tetapi untungnya mereka tidak pernah berubah menjadi monster, dan mereka dapat mengambil ramuan untuk detoksifikasi.

    Yun Jinle mengeluarkan tungku alkimia untuk memurnikan manik-manik hiu yang diberikan oleh Shumo, dan kemudian menggunakan bahan obat untuk memurnikan tiga pil detoksifikasi yang dirancang khusus untuk mendetoksifikasi ular.

    Racun klan Ular Teng hanya bisa didetoksifikasi dengan alkimia menggunakan Manik-manik Hiu.Serangan Ji Ling pada Perlombaan Hiu mungkin karena alasan ini.

    Yan Lique bersandar pada batu, wajahnya sepucat kertas, dan rambutnya tertutup embun beku.

    Yun Jinle memasukkan pil detoksifikasi ke dalam mulutnya, tenggorokan Yan Lique bergerak dan dia menelan pil itu.

    Setelah beberapa saat, Yan Lique membuka matanya, dan ada sentuhan biru di matanya yang gelap.

    Dia dengan cepat menutup matanya dan mendorong Yun Jinle

    pergi: "Jangan mendekatiku." Yun Jinle menoleh dengan heran, hanya untuk melihat bahwa embun beku di rambut Yan Lique tidak berkurang tetapi meningkat, bahkan wajahnya mulai membeku, dan tangannya terkepal erat, sepertinya menahan rasa sakit yang luar biasa.

    Apa yang terjadi, bukankah racun Ular Melonjak sudah sembuh?

    Yan Lique mundur ke dalam bayang-bayang api, suaranya serak: "Tuan muda, jangan datang ke sini."

    Dia meringkuk di sudut gelap, tidak bisa melihat ekspresinya dengan jelas, dia hanya bisa melihat tubuhnya yang sedikit gemetar. , dengan setengah ekornya keluar dari keliman bajunya Terkena, meringkuk, darah merah cerah menetes dari bawah ekor.

    Ada hawa dingin di udara, dan Yun Jinle tidak bisa menahan diri untuk tidak menggigil.

    Tiba-tiba dia merasa tidak nyaman, dan berjalan untuk meraih tangan Yan Lique: "Kamu—"

    kata-kata yang belum selesai semuanya tersangkut di tenggorokannya, dan dalam kegelapan yang kabur, dia melihat sepasang mata biru tua.

    Tangan Yan Lique gemetar hebat, dan dia masih ingin mendorongnya, tetapi Yun Jinle malah meraih pergelangan tangannya.

✔ Setelah dilahirkan kembali, dia terpaku pada penjahat yang sakitTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang