Bab 37. Hatinya

48 7 0
                                    

Novel Pinellia

Bab 37. Hatinya

matikan lampu kecil sedang besar

Bab sebelumnya: Bab 36. Jepit rambut tidak tahu kapan dia akan tercerahkan.

Bab selanjutnya: Bab 38. Terus terang, Yan Lique, apakah kamu menyukaiku?

    Cinta yang tidak pernah berakhir.

    Awan gelap menghilang di beberapa titik, bulan menggantung miring di langit, dan cahaya terang jatuh.

    Alis dan mata Yan Lique yang halus dan indah diselimuti sinar bulan, kulitnya sedikit pucat, bibirnya sangat ringan, seperti lukisan yang belum dicat, dan bisa robek hanya dengan tarikan ringan.

    Yun Jinle tertegun sejenak, dan ketika dia menyadarinya, tangannya sudah menggenggam pergelangan tangan Yan Lique, terus memberinya kekuatan spiritual dari sistem penyembuhan.

    “Apakah kamu terluka?” Dia bertanya, dan melihat bahwa tidak ada luka di tubuhnya, dan teringat hantu rubah besar yang berdiri di depannya.

    Setelah sedikit berpikir, saya mengerti.

    Kekuatan besar yang tiba-tiba muncul dari jepit rambut itu pasti menyebabkan banyak kerusakan pada Yan Lique.

    Yan Lique menurunkan matanya, dan matanya yang lembut tertuju pada Yun Jinle, dia mengerutkan kening ketika dia mencium bau darah yang samar.     Dia mencoba yang terbaik untuk menekan emosi tirani di dalam hatinya, dan bertanya dengan tenang: "Tuan muda,

    siapa yang menyakitimu?"     Tangan yang memegang pergelangan tangan sedingin es, tetapi kekuatan spiritual yang mengalir ke tubuh terasa hangat.     Niat membunuh yang tak terlihat melintas di mata Yan Lique, dan dia mengulurkan tangannya untuk meluruskan jepit rambut Yun Jinle yang sedikit bengkok, dan tersenyum hangat: "Baguslah tuan muda itu baik-baik saja." Yun Jinle juga tertawa, melepaskan tangannya, dan     melihat Di semak-semak di belakang Yan Lique, seorang gadis rubah menunjukkan setengah kepalanya dan memandang mereka dengan rasa ingin tahu.     Saling memandang, dia berlari keluar dari balik semak-semak, dengan senyum cerah di matanya: "Nama saya Jimo Zhiyuan, kakak, Anda dapat mengubah saya menjadi Ayuan, terima kasih telah menyelamatkan saya." Kakak Yan sudah memberi tahu seluruh cerita saat dia datang     Bicara padanya.











    Dia terlihat sangat kecil, kurang dari tinggi bahu Yan Lique, dengan senyum hangat dan polos di wajahnya, sulit bagi orang untuk mengasosiasikannya dengan iblis rubah yang bertarung dengan berbagai klan belum lama ini.

    Ekspresi Yun Jinle lembut, dan dia berkata dengan ramah: "Nama saya Yun Jinle."

    "Saudari Jinle." Jimo Zhiyuan semakin tersenyum, dan memanggil dengan manis.

    Memalingkan pandangannya, dia mendarat di Yaozu yang diikat di tanah, mengerutkan hidungnya, dan berkata dengan jijik: "Baunya sangat busuk, dia dari suku ular." Jimo Zhiyuan berjalan ke suku ular

    dan berjongkok, mengambil Cabang menjulurkan wajahnya, dan berkata dengan tidak puas: "Kamu cepat kembali, jangan hadapi saudaraku Yan.

    " Tidak ada penghalang.

    Klan ular yang tergeletak di tanah mendengus dingin dan membuang muka.

    Jimo Zhiyuan menjatuhkan dahan dan berdiri, bertepuk tangan, dan tersenyum manis: "Karena kamu tidak mau, maka aku harus mengambil beberapa tindakan khusus." Sebelum dia selesai berbicara, sepatu bersulam satin putih itu menginjak sebelah kanan tangan Klan Ular Teng

✔ Setelah dilahirkan kembali, dia terpaku pada penjahat yang sakitTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang