Bab 45. Preferensi terang-terangan untuk menyalin buku.

56 7 0
                                    

Novel Pinellia

Bab 45. Preferensi terang-terangan untuk menyalin buku.

matikan lampu kecil sedang besar

Bab sebelumnya: Bab 44. Melihat Tianguang, dia menunggu selama dua kehidupan, dan akhirnya mendapatkan cinta ini...

Bab selanjutnya: Bab 46. Aku menyembunyikannya. Aku ingin tahu bagaimana orang lain bernyanyi tentang kita...

    Setelah memeluk Yan Lique sebentar, Yun Jinle dengan lembut mendorongnya pergi, dengan wajah lurus: "Mari kita bicara tentang kamu menyembunyikannya dariku lagi, apa lagi yang kamu sembunyikan dariku, sekarang mari kita bicarakan." Dan berkata."

    Yan Lique merasa sedikit pusing.

    Pohon Suci Fusang terkekeh.     Setelah berunding sejenak, Yan Lique

    berkata, "Jimo Shujiu sebenarnya adalah ibuku."     "Dan ..." Yan Lique berkata perlahan: "Aku membunuh orang-orang itu di Wuling."     Yun Jinle mengangkat alisnya, tetapi tidak merinci, tetapi berkata: "Pohon Suci Fusang berkata, Kamu telah menggunakan banyak teknik terlarang. "     Ekspresi Yan Lique membeku, dan kemudian dia berkata dengan lembut: "Jumlahnya tidak banyak, hanya ada dua, satu untuk meningkatkan kultivasi secara paksa, dan yang lainnya adalah untuk membuka segel secara paksa." Dia berkata, menonton To Fusang     Sacred Pohon: "Yang Mulia dapat bersaksi."     Pada saat yang sama, Pohon Suci Fusang menerima transmisi suara dari Yan Lique, dua kata sederhana, tetapi penuh ancaman, Yan Lique berkata: "Kelinci."     Pohon: "... ya. "     Pohon suci Fusang juga mengirimkan suara ke Yan Lique: "Dua."     Yun Jinle tidak tahu tentang transaksi rahasia antara keduanya. Melihat Yan Lique memiliki catatan kriminal, dia masih mengancam: "Jika kamu membiarkanku tahu bahwa kamu masih menyembunyikan sesuatu dariku, aku akan—"     Dia berpikir sejenak, dan berkata dengan kejam: "Aku akan mengambil kelinci kecil itu dan melarikan diri dari rumah, dan membiarkanmu kembali lagi." Mereka tidak dapat menemukan aku juga."     Dia tahu bahwa Yan Lique sangat menyukai kelinci kecil itu.     Yan Lique berkata dengan hati nurani yang bersalah: "Aku tidak mau."     Tampaknya identitas Yueyin harus disembunyikan, dan dia tidak boleh dibiarkan mengetahui tentang kelahirannya kembali.

























    Yun Jinle memeriksa pembuluh darahnya untuk memastikan bahwa Yan Lique baik-baik saja, lalu berdiri: "Pergi dan cuci, aku akan bersih-bersih di sini."

    Yan Lique berkata ya, pergi ke ruang dalam untuk mengganti pakaian, Yun Jinle Pergi untuk membuka pintu ventilasi.

    Begitu pintu terbuka, di bawah sinar bulan, Yun Xianting dan Chu Qinghong duduk di meja batu tidak jauh dari sana, menatap ke arahnya secara serempak.

    Chu Qinghong mengerutkan kening: "Dia menangis, itu salahmu."

    Yun Xianting berkata sambil tersenyum: "Apa salahku? Jika aku tidak menarik penghalang untuk membiarkannya masuk, itu hanya mereka berdua, satu bersembunyi itu dan yang lainnya dengan bodoh Percaya apa yang kamu katakan, kapan kamu bisa berkomunikasi satu sama lain."

    Yun Jinle menutup pintu dengan diam-diam, bersandar ke pintu dan menyentuh wajahnya yang panas.

    Mereka sudah di luar, jadi mereka mendengar apa yang dia katakan tadi?

    Yan Lique keluar dengan pakaiannya, melihat Yun Jinle tampak seperti ingin mengubur dirinya sendiri, dan bertanya: "Ada apa?"

    Yun Jinle menatapnya dengan tenang: "Apakah kamu tahu bahwa Kakek Yun dan yang lainnya ada di luar?"

✔ Setelah dilahirkan kembali, dia terpaku pada penjahat yang sakitTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang