Novel Pinellia
Bab 7. Batuk rendah Yan Lique tiba-tiba datang dari belakang monster besar itu...
matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 6. Rubah kecil Yueyin memiliki masa depan yang panjang, dan sisi Yun Jinle hanya ...
Bab selanjutnya: Bab 8. Ada seorang ayah di Pulau Changxian, dan dia tidak akan membiarkanmu dianiaya. ...
Pagi-pagi sekali di hari kedua, Yun Jinle dan Taoxi sarapan di halaman, dan seorang pelayan datang untuk menyampaikan pesan itu.
“Tuan Wu Xun mengundang kalian berdua untuk pergi ke Paviliun Mingxi untuk mendiskusikan sesuatu yang penting.”
Yun Jinle mengangguk sebagai jawaban, tidak terkejut.
Istana Chaowen dibangun oleh Aliansi Abadi untuk melawan klan iblis.Ada sepuluh menara di istana, mengabadikan sepuluh orang terhormat di tahap akhir transformasi dewa, yang dikenal oleh dunia sebagai Penjaga.
Para penjaga menjaga di sini untuk mempertahankan operasi Array Pertahanan Qiankun, dan menggunakan kekuatan spiritual mereka yang kuat untuk membangun penghalang pertahanan yang membentang di seluruh Bukit Wuling untuk mencegah penyebaran kekeruhan yang kacau dan invasi monster.
Cahaya keemasan tadi malam mungkin dipancarkan oleh Formasi Pertahanan Kerajaan Qiankun.
Wu Xun adalah wali berikutnya yang dipilih oleh keluarga Chengwu. Dia melayani sepuluh orang terhormat di Istana Chaowen sejak awal, dan bertanggung jawab atas urusan Istana Chaowen. Mereka harus diminta untuk mengajukan pertanyaan saat ini.
Yun Jinle berkemas dengan cepat, dan begitu dia meninggalkan rumah sakit, dia menemukan bahwa Yan Lique sudah menunggunya di depan pintu.
Taoxi datang mendekat dan mengedip padanya: "Rubah konyol itu benar-benar tidak bisa meninggalkanmu, tuan muda."
Yun Jinle tersipu, dan mendorongnya pergi dengan jijik: "Jangan selalu memanggilnya rubah konyol, tetap di belakang Pulau Changxian, Saya akan meminta Ayah untuk menerimanya sebagai murid di Pulau Changxian."
Taoxi berkata "Oh", dan suara penutup berlanjut: "Lalu, Saudara Muda Yan?"
Yun Jinle berpikir sejenak, lebih baik daripada rubah konyol. biarkan saja.
Di depan Paviliun Mingxi, saya melihat ada tiga Longsheng di sana. Anehnya, cuaca hari ini baik-baik saja, tetapi Chu Mingfei mengenakan rok panjang tebal dengan kerah berdiri, memperlihatkan wajah pucat dengan ekspresi mengantuk .
Long Sheng peduli dengan adik perempuannya, dan bertanya padanya: "Ada apa denganmu? Tapi kamu sedang tidak enak badan. "
Chu Mingfei menggelengkan kepalanya, suaranya serak:" Tidak apa-apa, aku baru saja kedinginan tadi malam, dan aku merasa sedikit panas hari ini. Saya sudah minum obat."
Dia tidak berani menceritakan apa yang terjadi kemarin, jika dia melakukannya, siluman rubah berekor sembilan itu pasti tidak akan membiarkannya pergi!
Yun Jinle mencium aura iblis samar di tubuhnya, dan mengangkat alisnya sedikit.
Dia setengah iblis, dia sangat sensitif terhadap aura klan iblis, dia bisa mencium sedikit atau dua, tapi hari ini dia tidak bisa mencium aura monster macam apa yang ada di Chu Mingfei. Tampaknya cahaya keemasan tadi malam kurang lebih terkait dengan Chu Mingfei.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔ Setelah dilahirkan kembali, dia terpaku pada penjahat yang sakit
RomantizmSetelah dilahirkan kembali, dia terpaku pada penjahat yang sakit Pengarang: Shi Zhou Jenis: Melalui Kelahiran Kembali Status: Selesai Terakhir diperbarui: 05 Maret 2022 Bab terbaru: Bab 63. Menuju (akhir) Yan Lique, aku mencintaimu. ... Sinopsis di...