Novel Pinellia
Bab 13. Suhu ujung jarinya Yun Jinle mengulurkan tangan ke arahnya: ...
matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 12. Menggali anggur bersama Yan Lique: "Tidak apa-apa, saya juga sangat terbuka ...
Bab selanjutnya: Bab 14. Phoenix kecil Yun Jinle memeluk ekor Yan Lique dan membuat kekacauan ...
Yan Lique: "..."
"Pikiran dan meridian yang tidak stabil adalah harga dari darah yang dibangkitkan secara paksa." Mata dingin menyapu ekor rubahnya: "Iblis rubah berekor sembilan, bahkan tidak bisa mengubah bentuk manusia." Tidak lengkap."
Yan Lique terdiam sesaat, tanpa tergesa-gesa meluruskan ujung bajunya yang telah kusut oleh energi pedang, dan tersenyum lembut: "Senior Yun Xianting pantas menjadi praktisi medis nomor satu di dunia." Jian Feng Satu sisi,
berbaring di leher Yan Lique: "Katakan!" "
Jika kamu mengatakan tujuannya ..." Yan Lique meletakkan jarinya di pedang, dan perlahan mendorongnya menjauh: "Ini untuk membalas kebaikan." "
Tuan muda Selamatkan hidupku, dan masuk untuk membayarnya, aku dengan sukarela mengikutinya untuk melindunginya." "
Jika senior tidak mempercayaiku, mari kita lihat apa itu."
Mata hitam pekat Yan Lique bersinar sangat redup, dan dia mengulurkan tangannya untuk menekan Gumpalan darahnya. cahaya keemasan pucat meluap dari hatinya, berlama-lama di antara jari-jarinya yang ramping.
Nada suaranya stabil: "Longlin telah mengenali Jin Le sebagai tuannya, dan aku tidak bisa melakukan apa pun untuk menyakitinya." Cahaya
pedang di samping Yan Lique menghilang dengan cepat, dan pria itu memunggungi dia, mengulurkan tangannya ke kirim pesan Dengan sapuan pada kartu giok, dikatakan dengan ringkas: "Pergi ke mata air dingin."
Yun Jinle duduk di batu besar di tepi sungai, mengulurkan tangannya dengan cepat dan menembakkan gelombang kekuatan spiritual, es petik dengan ikan di atasnya menerobos air, dan terbang ke ikan di tepian dalam keranjang.
Dia melirik Yun Xianting, yang berkonsentrasi menjelajahi gelang itu, dan kemudian mengalihkan pandangannya kembali ke air.
Saya tidak tahu apakah Kakek Yun tahu cara untuk sepenuhnya membunuh sisa jiwa yang kacau. Di kehidupan sebelumnya, dia terikat oleh kekacauan dan tidak bisa meminta bantuan. Dia tidak pernah bertanya.
Yun Xianting mengulurkan tangannya untuk menyeka tablet giok pembawa pesan, dan kekuatan spiritual hijau muda yang tertinggal di gelang itu juga menghilang. Dia menggelengkan kepalanya dengan ringan: "Aku tidak dapat menemukan cara untuk menghapus sisa jiwa ini untuk saat ini. "Jawaban ini diberikan oleh Yun
Jinle Seperti yang diharapkan, lagipula, dia mencoba metode yang tak terhitung jumlahnya di kehidupan sebelumnya tetapi gagal menghapus sisa jiwa yang kacau.
Dia mundur ke hal terbaik berikutnya dan bertanya: "Apakah ada cara untuk menekannya?"
Yun Xianting mengembalikan gelangnya: "Api Nirvana dari keluarga Phoenix murni dan Yang, dan dapat membakar semua hal. Kamu bisa gunakan api Nirvana Cobalah dengan api."
"Api Nirvana ..." Yun Jinle berkata dengan menyesal, "Aku belum mempelajarinya." Di
kehidupan sebelumnya, dia secara tidak sengaja membangkitkan api Nirvana selama pertempuran dengan Naga Banjir Hitam Setelah mempelajari penggunaan khusus, api nirwana belum terbangun, dan tidak ada monster di sekitarnya yang bisa mengajarinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔ Setelah dilahirkan kembali, dia terpaku pada penjahat yang sakit
RomanceSetelah dilahirkan kembali, dia terpaku pada penjahat yang sakit Pengarang: Shi Zhou Jenis: Melalui Kelahiran Kembali Status: Selesai Terakhir diperbarui: 05 Maret 2022 Bab terbaru: Bab 63. Menuju (akhir) Yan Lique, aku mencintaimu. ... Sinopsis di...