Novel Pinellia
Bab 35. Ikan Bakar Yan Lique: Keterampilan hidup adalah nol.
matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 34. Menciumnya diam-diam selalu membuatnya tidak bisa marah.
Bab selanjutnya: Bab 36. Jepit rambut tidak tahu kapan dia akan tercerahkan.
Dalam keadaan kesurupan, dia berpikir bahwa dia telah kembali ke Pulau Changxian di kehidupan sebelumnya, dan rubah kecil Yueyin masih berbaring di sampingnya, tertidur lelap. Dia biasanya mengulurkan tangannya untuk membentuknya, dan tidak menemukan apa pun.
Kemudian secara tidak sadar teringat bahwa Yueyin telah diusir olehnya.
Yan Lique menatap Yun Jinle dari dekat dengan matanya yang menunduk, takut dia akan bangun, dan sentuhan kekuatan monster telah mengembun di ujung jarinya.
Saat berikutnya, alis cemberut gadis itu mengendur, dan dia membisikkan sesuatu.
Dia cukup dekat untuk mendengar, dan dia berkata, maaf.
Untuk sesaat, Yan Lique membeku.
Setelah beberapa saat, dia mengulurkan tangannya dan dengan ringan menyodok dahi Yun Jinle, dan berkata dengan suara yang sangat lembut, "Aku hanya meminta maaf sekarang, sudah terlambat." Ketika dia pergi di kehidupan sebelumnya, dia berharap dia akan melakukannya panggil dia untuk berhenti
Jalannya sangat panjang, dan dia berjalan sangat lambat, tapi dia tidak pernah sekalipun meminta untuk menghentikannya.
Jadi hari itu di Istana Chaowen, Luoxue, dia bertanya padanya, jika keluarga rubahmu ditinggalkan oleh seseorang, maukah kamu memaafkannya, dan dia menjawabnya, tidak.
Apa yang dia berutang padanya, dia akan menghabiskan sisa hidupnya membayar kembali.
Yan Lique duduk diam untuk waktu yang lama, lalu berbaring di samping Yun Jinle, dan dengan lembut memeluknya.
Yun Jinle memiliki mimpi yang sangat panjang.
Mimpinya adalah Pulau Changxian di musim semi, dan semua jenis lentera yang tergantung di bawah beranda bergoyang lembut tertiup angin.
Rubah kecil Yueyin sedang tidur di pohon, dan dia membujuknya turun dengan sepotong kue bunga persik di bawah pohon Setelah berteriak lama, rubah kecil akhirnya membuka matanya dan meliriknya dengan malas.
Dia berdiri, melompat turun dari pohon, dan kemudian berlari ke hutan persik di kejauhan, tidak peduli seberapa keras dia berteriak, dia tidak pernah berbalik.
Dia berlari ke depan dengan putus asa, dan melihat sosok rubah kecil menghilang di ujung langit, gambar di depan matanya tiba-tiba hancur, berdiri di bawah langit kelabu, dia melihat Yan Lique berlutut di lingkaran sihir, dengan rasa sakit. ekspresi dan pendarahan deras dari tubuhnya.
Yun Jinle tiba-tiba terbangun, membuka matanya, cahaya pagi yang cerah merembes masuk melalui kertas jendela, sangat hangat.
Dia mengulurkan tangannya untuk menutupi matanya, suasana hatinya berangsur-angsur menjadi tenang, dan dia menyadari setelah beberapa saat bahwa tangan yang lain sepertinya sedang menekan sesuatu, yang sangat lembut.
Yun Jinle menurunkan matanya tanpa sadar, dan menemukan seekor rubah kecil berbulu tergeletak di sisinya, meringkuk seperti bola, tertidur lelap, tangannya menekan rubah kecil itu, memeluknya erat-erat di dalam pelukannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔ Setelah dilahirkan kembali, dia terpaku pada penjahat yang sakit
RomanceSetelah dilahirkan kembali, dia terpaku pada penjahat yang sakit Pengarang: Shi Zhou Jenis: Melalui Kelahiran Kembali Status: Selesai Terakhir diperbarui: 05 Maret 2022 Bab terbaru: Bab 63. Menuju (akhir) Yan Lique, aku mencintaimu. ... Sinopsis di...