Book ini adalah lanjutan dari oneshot book 'Not So Blind Date'. Jadi yang belum baca silakan mengklik part 'Shohei Ohtani' agar dapat memahami awal cerita dari book ini. Sengaja tidak ditulis ulang karena terkesan dobel padahal isi teks sama (sebenarnya gampang sih tinggal salin-tempel), tapi tidak usah lah. Kalau dihapus di lapak oneshot sayang banget votenya hilang ^^' mwehehe.
Ide ceritanya sebelum Ramadan, sih, tapi rasanya mubadzir waktu menulis cerita di bulan penuh pahala. Mending tadarusan dan tarawehan. Cuaks. Jadi, ditampung sampai kelar silaturahmi lebaran.
Bagi yang merayakan 'Idl Fitri, saya ucapkan "Taqabbalallahu minna wa minkum". Maaf telat. ^^'
***
Ini adalah pengalaman pertama menulis karakter non K-Pop idol untuk jadi pasangan Lisa. Maknae Blackpink ini begitu shippable. Lisa, maaf.
Hati ini tergerak pas menonton highlight pertandingan final WBC 2023 antara Jepang vs USA. Siapapun yang membuat reels itu nyasar ke IG, saya ingin berterima kasih. Sekarang jangan tanya, saya ngikutin MLB semua pertandingan Shohei Ohtani bareng LAA entah di home atau away. Ini karena negara kita tidak begitu mengenal bisbol layaknya sepak bola, badminton, NBA, tenis, atau voli, sih. Yah, gak apa-apa juga sih sebenarnya, saya gak marah.
Nama: Shohei Ohtani
Born: Oshu, Jepang, 5 Juli 1994
Tinggi badan: 1,93 m
Tim: Los Angeles Angels of Anaheim (#17/ Pitcher (Pelempar bola) dan Batter (pemukul) disebut sebagai DH (designated hitter) atau two way player karena ia mampu bermain sebagai pelempar sekaligus pemukul bola.
PS: Dalam sejarah bisbol, sangat jarang seorang pemain menjadi two way player (pelempar sekaligus pemukul bola). Seorang pemain legendaris jaman dulu bernama Babe Ruth dari Yankess memulai karirnya sebagai starting pitcher seperti yang dilakukan Shohei saat ini. Hal ini membuat Shohei dijuluki sebagai the next Babe Ruth atau bahkan lebih baik darinya. Intinya, Shohei tidak hanya bermain pada dua posisi, tetapi juga hebat di keduanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
SHOWTIME [END]
FanfictionApa yang terjadi jika seorang artis terkenal sekelas Lisa Blackpink yang tidak pernah terlibat skandal percintaan selama karirnya, tiba-tiba mendapati dirinya tertarik pada seorang atlet bisbol asal Jepang? Sekarang, sepertinya ia mengerti bagaimana...