Lima belas :"15"

104 4 0
                                    

1 Minggu setelah kejadian tersebut Ning zifra benar-benar sudah tidak lagi pernah menampakkan diri nya.. jika di tanya Kenapa jawaban nya.. karena ia tak ingin melakukan sesuatu yang membuat nya tak bisa melupakan seseorang..

Di ndalem

Ning Nisa saat ini sedang membuka belanjaan yang tadi pagi ia beli.. yaitu perlengkapan bayi

Cekrek

"Assalamualaikum" salam Gus Arif

Pintu terbuka, menampilkan Gus Arif yang sudah pulang dari masjid..

Nisa yang melihat kedatangan suaminya pun, langsung menghampiri sang suami dan mencium punggung tangan suaminya..

"Waalaikumsalam, hehehe mas" ujar Nisa dengan cengengesan
.

Gus arif yang sudah paham dengan kelakuan sang istri pun hanya menggelengkan kepalanya..

"Iya ada apa sayang" tanya Gus Arif lembut.. sambil mengelus pipi tembem istrinya...

"Nisa mau jajan boleh? Tapi mas yang bikin" ucap Nisa dengan wajah lucu nya..

"Boleh, apapun yang kamu minta insyaallah mas akan turutin" ucap Gus Arif dengan senyuman di wajahnya..

"Nisa mau jajan seblak level 7" ujar Nisa..

Gus arif yang mendengar permintaan sang istri pun langsung melotot kan matanya..

Apakah istrinya ini lupa jika ia sedang mengandung..bisa bisa nya istrinya ini minta seblak level 7.. pikir nya..

"Gak gak, gaboleh, mas gabakal bikinin kamu seblak level segitu, bahaya buat dedek bayi nya sayang, zaujati, Humairah nya mas" ujar Gus Arif dengan lembut...

"Aaaa tapi aku pengen massss" ujar Nisa

"Gini aja level 1 aja ya" ujar Gus Arif
Saat Nisa hendak protes Gus Arif langsung berkata

"Atau enggak sama sekali" kata Gus Arif..

"Iya deh iya gapapa, tapi yang banyak ya mas" lirih Nisa dengan wajah memelas

Namun ternyata  tak sampai di situ, saat suaminya hendak berjalan ke luar kamar, Nisa justru berjalan dengan cepat , dan saat berada di depan suaminya ia mempunyai ide..

Cup

Nisa mencium bibir sang suami.. yang membuat telinga Gus Arif memerah, untung lagi hamil, kalau enggak udah di ukep di kamar..

Gus Arif hanya geleng-geleng kepala melihat tingkah istrinya barusan, dan melanjutkan langkahnya yang terhenti akibat tingkah ajaib istrinya..












JANGAN LUPA VOTE YAAAAA!!😄

Mencintaimu Dalam DiamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang