bab 18

90 5 0
                                    

Gavrin yang mengerti pun langsung mengangguk kan kepalanya pertanda ia tidak keberatan...

Mereka pun berjalan menuju Ndalem... Sesampai nya di Ndalem, umma Rani langsung memberi tau pihak penyiaran pondok agar segera di siarkan, siapa tau orang tuanya memang lagi di sini...

"Hai nama kamu siapa" tanya gadis cantik itu kepada gavrin yang tidak di hiraukan oleh nya...

Namun gadis cantik itu tak menyerah... Ia merasa tertarik pada gavrin...

"MMM kok dak di jawab, yaudah kenalin aku gevina Cahya farsya, olang-olang panggil aku gevina" ujar gevina dengan senyuman nya yang memperlihatkan lesung pipi dan gingsul nya...

Gavrin hanya diam saja dan beranjak dari tempat itu...

Ia masih ingat dengan nasehat Abi nya.. bahwa seorang laki-laki tidak boleh berinteraksi dengan wanita yang bukan mahram nya jika tidak penting...

Dan jika ia tetap melanggar ayah nya dan allah pasti akan marah  padanya.. pikir gavrin..

"Kok dia cuek sih emang aku jelek ya?" Gumam anak kecil itu..

"Hei kok bengong cantik, ouh iya siapa nama kamu" tanya Nisa..

"Hehe gapapa onty, nama aku Cahya farsya, olang-olang panggil aku gevina, aku umur 4tahun onty kata mama" ujar gevina...

"Ouh iya tadi sebelum mama kamu pergi beliau bilang apa nak ke kamu" tanya Nisa lembut..

"Kata mama, mama mau ketemu aba onty, kalau ada olang baik yang nemuin Vina terus ngajak Vina ke lumah nya, Vina halus mau katanya onty" ujar Vina

"Yaudah mulai sekarang kamu tinggal di sini ya cantik, kamu tinggal nya di asrama putri aja ya sekamar sama onty ririn, nanti onty Ririn yang anterin kamu ya nak, trs nanti makanan nya biar onty Ririn yang beliin" ujar Nisa..

"Onty lilin itu siapa onty" ujar Vina

" Onty ririn itu adek ipar onty sayang.. ouh iya kamu boleh kok nganggap onty mama kamu" ujar Nisa tulus..

Gevina memeluk nisa haru...

" Makasih ya mama, Vina sayang mama" ujar gavina

"Sama sama sayang " jawab Nisa

"Ouh ya ma itu tadi siapa kok cuek sama Vina,apa Vina jelek ya ma"tanya Vina dengan muka polos nya..

Nisa hanya tersenyum"itu gavren dia emang cuek sayang , dia cuek bukan berarti kamu jelek, tapi dia berusaha buat jaga diri dari yang bukan mahram nya" jelas Nisa lembut..

" Ouh gitu ya ma,yaudah makasih ya ma" ujar Vina

"Iya sama-sama sayang, yaudah yuk sholat"ajak Nisa karna saat ini sudah adzan isya.. dan juga Gavrin sudah menunggunya

"Yok ma" ajak Vina antusias..

Mereka pun berjalan menuju musholla.. saat perjalanan menuju musholla mereka bertemu dengan Gus Arif
..

Nisa pun menjelaskan pada sang suami, dan sang suami pun bisa mengerti...dan menyetujui saran nya.. mereka pun melanjutkan perjalanan nya bersama Gus arif ningnisa
Gavrin dan gavina..

Banyak para santri Wati yang bingung dengan kehadiran gavina, tapi mereka juga kagum dengan kecantikan gadis itu.. bagaimana tidak, wajah gadis itu seperti wanita Arab yang berkala borasi dengan wajah wanita Asia timur...

Mencintaimu Dalam DiamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang