Sesampai di ndalem syifa pun menghampiri umma Nisa, semantara Gus gavren ia memilih untuk istrinya terlebih dahulu...
"Umma" panggil Syifa
"Eh kamu, gimana, Vina setuju dengan keinginan mu?" Tanya Nisa
Syifa hanya menggeleng dengan wajah sendu nya..
Ke esokan hari nya..
Vina sedang berada di teras Majid pesantren, ia duduk dengan pandangan kosong nya, tapi hatinya terus bertanya kepada Allah..
"Ya Allah ya Rab, hamba harus gimana, kenapa di saat hamba sedang berusaha untuk melupakan seseorang dan itu berhasil, kenapa engkau menghadirkan ia lagi dengan tawaran yang berat ini ya Rab" batin Vina..
Vina itu cantik, ya tak perlu di ragukan lagi, bahkan sewaktu ia sekolah dulu ada saja yang mendekati nya, bahkan bukan hanya cantik Vina juga cerdas, matanya yang indah membuat orang yang menatap nya seolah terhipnotis oleh keindahan mata nya...
Saat Vina sedang kalut dengan pikirannya tiba-tiba ada yang memanggil nya...
"Assalamualaikum Vin" salam orang tersebut
"Waalaikumsalam Ning" jawab Vina
"Vin aku boleh kan minta sesuatu ke kamu" ujar Ning Syifa
"Apa Ning" tanya Vina
"Jadi istri Gus gavren vin,plis, aku tau ini terlalu cepat buat kamu, tapi umurku gak lama lagi Vin, kamu mau ya" ujar Ning Syifa lirih memohon
"Tapi ning-
"Kamu gausah khawatir Vin, mas gavren akan memperlakukan kamu, selayaknya seorang istri, aku janji itu, dan Aku mohon jaga anak ku nantinya ya Vin, sayangi dia kaya kamu sayang sama anak kandung mu sendiri, aku mohon Vin" ujar Ning Syifa memohon kepada Vina..
"Tapi Ning banyak santriwati di pondok ini, kenapa Ning milih saya?" Tanya Vina..
"Karena mas gavren suka kamu Vin, andai kamu tau di lubuk hati dia itu masih ada nama kamu, di saat kamu berubah, dia selalu mikir, apa ada yang salah dari dia, plis Vin kamu mau ya" mohon Syifa..
Vina yang mendengar ucapan Ning Syifa pun hanya menghembuskan nafas kasar nya, ia tak ada pilihan lain saat ini,selain menerima permintaan Ning Syifa..
"Bismillahirrahmanirrahim klo itu mau Ning ,saya mau , tapi maaf saya butuh waktu, buat mempersiapkan diri saya, assalamualaikum" ujar Vina lalu pergi..
Syifa yang mendengar ucapan Vina pun merasa senang dan ia langsung berjalan menuju Ndalem dengan senyuman nya yang mengembang...
Sesampai nya di Ndalem..
"Assalamualaikum umma, Gus, aku punya kabar gembira hehehe" ujar Syifa
"Waalaikumsalam"jawab keduanya
"Apa itu" tanya nisa
"Vina Nerima permintaan aku umma, yeyy" ujar Syifa senang..
"Alhamdulillah Yasudah, kamu makan ya, jangan lupa doa" ujar Nisa
"Iya umma"
Mereka pun memakan makanan mereka tanpa ada yg berbicara.
Hai guys jangan lupa di vote yaaaa thank you(≧▽≦)
KAMU SEDANG MEMBACA
Mencintaimu Dalam Diam
Teen Fiction"mencintai mu dalam diam memang candu untuk ku, tapi melepas mu, adalah keseharusan yang harus kulakukan" "Definisi kuat itu, ketika kamu menyukai seseorang tapi, seseorang itu justru menyukai orang lain" mau tau kelanjutannya? #janganlupadivote