Sementara di tempat lain Gus arif sedang panik.. pasalnya saat ia mencari di seluruh penjuru pesantren, ia tak kunjung menemukan sang istri.. apalagi saat ini sedang hujan..
Jika apa-apa terjadi pada istri nya ia tak akan memaafkan dirinya sendiri..
Gus arif mengendarai mobil sambil menangis..
Sungguh demi Allah ia sangat mengkhawatirkan istri nya..
Ini semua salah nya, jika saja ia tidak menanggapi ucapan Ning zifra ini tak akan terjadi..."Humairah, kamu di mana sayang, mas merindukan mu... Mas khawatir padamu zaujati.."lirih Gus Arif...
Saat ia melintasi sebuah taman yang ada danau nya Tiba-tiba ia melihat sosok gadis yang sedang menangis di bawah pohon yang basah karna hujan..
Ntah mengapa ia sangat yakin jika itu istrinya..
Ia bergegas turun dari mobil membawa payung dan menghampiri wanita itu..
Dan memang benar saja itu istrinya..
Wajah nya yang pucat karna kedinginan... Serta matanya yang membengkak karena kelamaan menangis.."Assalamualaikum Humairah.. maafkan mas sayang, apa yang kamu lihat itu bukan seperti itu.. ayo pulang nanti mas akan menjelaskan semua nya" ujar Gus Arif dengan suara serak yang berusaha menahan tangisnya..
"Waalaikumsalam, iya mas" ujar Nisa..
Ia sebenarnya masih marah dengan suaminya ini, tapi ia berusaha menahan amarahnya, ia ingin mendengarkan penjelasan suaminya..
Gus arif pun menggendong tubuh istrinya yang lemah karna kedinginan.. ia bersyukur karena bisa menemukan sang istri..
Jujur saja ia tak akan tau bagaimana nasibnya kedepannya jika ia tak bisa menemukan istri nya ini.. wanita yang mampu membuat hatinya berdebar setiap kali berpapasan..
Wanita yang mampu membuat nya jatuh hati.. saat melihat ketulusan hati yang dimiliki nya..
Wanita yang penyabar saat banyak ujian menerpa ny, Nisa salsa bila wanita yang memiliki kelebihan yang tidak pernah ada di dalam diri wanita manapun..
Jika di tanya bagaimana perasaan nya saat ini pada istrinya? Bisa kalian tebak, bahwa ia memang sudah mencintai istrinya itu..
jarang2 loh Gus arif yang notabe nya Gus cuek di pondok ini mencintai santriwati nya.. yang sudah sah dan halal untuk nya..
Di ndalem...
Gus Arif langsung membawa istrinya masuk ke kamar mereka dan menyuruh istrinya untuk segera salin.. karna takut nanti ia akan sakit..
Aaaa Sosweet bangetSementara Gus Arif sedang berada di dapur untuk membuatkan wedang jahe dan bubur hangat untuk istrinya agar tidak masuk angin
Saat makanan sudah matang, Gus Arif segera kembali ke kamar nya..
"Assalamualaikum" salam Arif
"Waalaikumsalam mas" ujar Nisa..
"Ini mas bawa makanan sama minuman hangat, di makan ya biar gak masuk angin" ujar Gus Arif..
"Iya mas" jawab Nisa dengan senyuman ny..
"Afwan humai, mas gak maksud diam aja saat di peluk oleh Ning zifra, mas waktu itu terkejut, dan saat itu, mas sempat memarahinya, tapi ia ttp tak kunjung melepaskan pelukan itu, dan saat itu kamu datang, mungkin kamu mendengar setengah pembicaraan mas dan Ning zifra.. tapi kamu harus percaya Humairah, mas gak seperti apa yang ada di pikiran kamu, maafin mas..Ning zifra berkata jika ia siap menjadi madu mu, tapi mas tetap saja tidak mau, karena mas tak akan pernah mau mempoligami mu Humairah.." ujar Gus Arif dengan suara serak nya..
Ya dia sedang menahan air mata nya.. namun se keras apapun usahanya untuk tidak meneteskan air mata itu, gagal, ia justru berjongkok di depan istrinya dan menangis di depan istrinya..
Nisa yang melihat hal itu pun merasa tak tega pada suami nya, ia pun lantas menjongkok juga..
"Maaf mas Nisa udah berfikir yang enggak-enggak, maaf mas," ujar Nisa
"Enggak, kamu gak salah sayang, di sini mas yang salah karena membuat mu sakit hati" ujar Gus Arif berdiri..
"Stop menyalahkan diri mas, kita mulai lembaran baru ya, jangan di bahas lagi masalah itu" ujar Nisa menenangkan suaminya itu..
"Syukron Humairah.." ujar Gus Arif
Cup
Cup
Cup
Cup
Cup
Gus arif mencium seluruh wajah istrinya.. tanpa terkecuali..
Dan terakhir di bibir istrinya..
Namun itu bukan hanya ciuman biasa.. Gus Arif melumat bibir pink istrinya itu..Nisa pun memejamkan mata nya menikmati lumatan yang di buat oleh suaminya..
"Apakah boleh sayang?" Tanya Gus arif dengan mata yang terbakar nafsu nya..
Nisa hanya mengangguk kan kepalanya..
Mereka pun melakukan hubungan suami-istri tersebut
KAMU SEDANG MEMBACA
Mencintaimu Dalam Diam
Teen Fiction"mencintai mu dalam diam memang candu untuk ku, tapi melepas mu, adalah keseharusan yang harus kulakukan" "Definisi kuat itu, ketika kamu menyukai seseorang tapi, seseorang itu justru menyukai orang lain" mau tau kelanjutannya? #janganlupadivote