Haii!! Selamat datang di ceritaku !! Hehehewww Cerita terbaru!😏 Cuss baca!!
___
"Lili Kalau udah besar mau jadi apa?" Tanya Buna
Gadis kecil itu menatap sang Buna dengan wajah bingung. "Lili kan sudah besar! kenapa Buna masih bertanya? Luukk! Lili sudah besar dan tetap menjadi Lili." Ujar anak itu bangga.
Yuka, Buna dari gadis kecil itu pun tersenyum lalu mengangguk dan mengelus rambut hitam legam milik sang anak.
"eumm Jadi anak Buna sudah besar?" Tanya Buna Yuka lagi
Lili, gadis kecil itu mengangguk dengan semangat lalu menunjukkan lima jarinya.
"Lili sudah besar Buna! umur Lili kan sudah enam tahun." Ujar gadis itu sambil memperlihatkan ke enam jarinya."kalau gitu Lili siap sekolah?" Tanya Buna Yuka sambil mengelus dagu anaknya.
"sekolah?" Tanya Lili bingung.
Buna Yuka mengangguk. "Iya sekolah seperti Aka." Ujar Buna Yuka sambil menunjuk ke arah seorang anak laki-laki berusia 10 tahun yang sedang mendorong sepeda nya.
Dia Arkan Yudatara teman dekat Lili sejak pertama kali menetap di kompleks ini
Lili Gadis kecil itu mengangguk lalu turun dari Sofa dan berlari ke arah rumah Arkan.
"Aka!! Ili kangen!!" Teriak gadis kecil itu.
Arkan menoleh ke arah gadis kecil yang sedang berlari ke arahnya sambil merentangkan kedua tangannya meminta untuk di peluk.
"Stop! Kan udah di bilang jangan lari-larian jatuh nangis." Ujar Arkan membuat Lili menghentikan larinya.
merasa bodo Lili tetap berjalan dan memeluk anak laki-laki itu
"Aka cerewet sekali! Ili kangen." Ujar Lili memeluk Arkan erat.
"Hm, aku juga." Ujar Arkan membalas pelukan gadis kecil itu.
"Aka! Ili mau sekolah loh." Ujar gadis itu tersenyum bangga.
Arkan menatap Lili bingung
"Sekolah? Kamu masih bocil, mau sekolah di mana coba? Di TK?" Tanya Arkan meremehkan.
Lili Gadis itu mengeram marah, enak saja! bocil katanya?!
"Ili tidak bocil!!" Teriak gadis itu marah.
Liliana Gimby Gadis kecil berusia lima tahun, anak kecil dengan pemikiran ajaibnya mampu membuat Arkan si kutub kecil itu tertawa, ya hanya bersama Lili saja Arkan mampu mengekspresikan diri nya.
Lili gadis yang katanya sudah besar namun masih tertidur di pangkuan Buna nya
___
Cast...
"Hai onty! Aku Lili!"
"Hai, Arkan"
KAMU SEDANG MEMBACA
Lili Si Bocil《On Going》
Humor📌Mohon di follow jika suka dengan karya nya {DI LARANG MENGCOPY ATAU PLAGIAT! HARGAI AUTHOR NYA YANG SUDAH BERSUSAH PAYAH MEMBUAT NYA, DAN JANGAN SEENAK JIDAT COPY CERITANYA MIKIR ALUR SUSAH LOH} [CERITANYA MASIH BERANTAKAN DAN KURANG NYAMBUNG, HAR...