HAI HAI HAI!!!
SELAMAT DATANG DI
CHAPTER TERBARU
JANGAN HANYA DI VOTE
TAPI DI BACA JUGA
Komentar dan like dari
Sangat berarti ✨.
______❝_____
Jika hujan bisa turun secara tiba-tiba
Lantas tak mustahil air mata juga bisa terjatuh secara tiba-tiba.
_________❞_________Langit terlihat gelisah hingga awan-awan putih yang cerah sudah terlihat berubah menjadi abu-abu. Terlihat dari kejauhan karla sedang berjalan seorang diri dengan ditemani lamunan. Tiba-tiba saja di tengah lamunan itu menguasai nya suara seseorang terlihat mem manggil namanya dari belakang karla pun menoleh kebelakang dan ternyata itu adalah Alaska yang sedang berlari ke arah nya, lelaki itu berlari sambil tersenyum bahagia tangan nya melambai-lambai ke arah karla rambut nya bahkan seirama dengan langkah kaki nya yang membuat siapapun yang melihat nya pasti ikut gemas.
"Karla lo jalan kok cepet banget sih?. "
Tanya alaska sambil menarik nafas nya karna kelelahan, lelaki itu memegang perutnya sambil menarik nafas beberapa kali tiba-tiba saja karla langsung memeluk tubuh Alaska yang membuat detak jantung nya terasa berhenti untuk sesaat."Alaska gw binggung harus gimana?. "
Tanya karla pada Alaska sambil memeluk nya dengan sedikit tangis."Lo bingung kenapa sih?, tapi lepasin gw dulu. "
Ucap alaska pada karla yang langsung melepaskan pelukan nya."Sorry al gw.. "
"Gw ngerti kok, emang kenapa sih kar?. "
"Sebenarnya... Kemarin areksa nembak gw."
"APA GW ENGGA SALAH DENGER KAN?!!!. "
"Engga lo engga salah denger. "
"Terus gimana lo terima?. "
"Engga al. "
"Alhamdulillah."
Ucap alaska yang mulai lega."Kok alhamdulillah sih?. "
"Engga ada,.. Gw.. Cuma abis sendawa aja gitu kan katanya kalo abis sendawa harus ucap alhamdulillah. "
Ucap alaska yang memberikan alasan lain padahal se jelas-jelas ia lega karna areksa tak menjadi pacarnya karla.
KAMU SEDANG MEMBACA
Areksa Berdialog | [ COMPLETED] ✔
Teen FictionTentang areksa Ketua gang venom sadis dalam pertarungan namun lemah dalam cinta, tentang karla yang datang dan membuat areksa cowok yang engga pernah bisa di jatuhkan oleh siapa pun malah di buat jatuh sama cewek seperti karla. Ini juga menceritaka...