Chapter pertama :Awal dari segalanya─⸙‌ 📜.

410 72 60
                                    

HAI HAI HAI!!!

SELAMAT DATANG DI

CHAPTER TERBARU

JANGAN HANYA DI VOTE

TAPI DI BACA JUGA

Komentar dan like dari
Kalian sangat berarti ✨✨

________________________________

______❝_____
Tak ada kata sempurna
Tanpa mu.
_________❞_________

Hai ini adalah Areksa askandar bumantara Albert cowok yang katanya paling tamvan sejagat raya Kali ini ia bakal siap-siap buat pergi ke sekolah.

karena ini adalah hari pertama ia masuk SMA Bima Bakti Setelah libur hampir Tiga tahun karena covid.

Ia pasti akan tampil sebaik mungkin karena jadi yang no satu itu adalah keharusan nya.

Cowok itu mengenakan jaket kulit berwarna hitam di tubuhnya di temanin oleh parfum yang ia semprot sepanjang tubuhnya.

Setelah bercermin dan bersiap-siap cukup lama akhirnya iamemutuskan untuk turun kebawa memakan hidangan yang telah disiapkan oleh sang bibi.

Ditengah lahap nya ia menelan makanan nya seorang pria yang berwajah imut dan sangat tinggi yang menggunakan cardigan berwarna pink dengan garis biru datang dari
Pintu depan.

Ia adalah Alaska Ardi dirgantara seorang cowok pendiem yang tinggi namun gemesin yang selalu bawa alat lukis kemana-mana.

"Woi Areksa kapan lo siap makan gw udah capek nih nunggu lo dari tadi di depan, kenapa lo engga keluar?. "
Tanya Alaska yang sudah lama menunggu Areksa sejak tadi.

"Maaf Al gw lupa lo di luar, ini gw tinggal pake tas kok. "
Ucap Areksa yang langsung meneguk susu dan juga mengenakan tasnya untuk segera pergi.

"Sama sahabat lo sendiri pun lo lupa apa lagi janji lo. "
Ucap Alaska.

"Emang gw janji apa?.
Tanya Areksa dengan kebingungan.

"Itulah yang buat gw males jadi temen lo. "
Ucap Alaska yang mulai males pada Areksa.

"Apa Al, kasih tau dong gw jadi binggung nihh. "
Ucap Areksa yang mulai kebingungan.

"Kemarin lo janji bakal bayarin gw makan bakso di kantin embok siti kalo lo menang balapan pe.a. "
Ucap Alaska yang mulai kehabisan kesabaran pada Areksa.

"Oh iya gw lupa sorry deh, nanti gw bayarin kok yang penting sekarang kita berangkat dulu udah telat nihh. "
Ucap Areksa.

"Tumben lo pinter biasanya mah.. "
Ucap Alaska.

"Biasanya apa?..."
Tanya Areksa yang langsung membalikkan kepalanya kearah Alaska.

"Engga ada kok. "
Ucap dengan pasrah Alaska pada Areksa karena ia tau jika sudah marah Areksa suka tidak kenal diri.

Setelah berbincang-bincang yang tidak berguna akhirnya Areksa dan Alaska berangkat mengunakan motor hitam pekat milik Areksa.

Setelah berjalan cukup lama akhirnya Areksa dan Alaska sampai disekolah SMA Bima bakti dimana ketika mereka sampai tiba-tiba seorang gadis menghadang kereta mereka.
Yang membuat Areksa langsung mengerem stan kereta sekuat tenaga nya kereta mereka berhenti tempat di hadapan gadis tersebut yang membuat ia hampir tertabrak.

Areksa Berdialog | [ COMPLETED] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang