Scheta Synthesis Twelve.Sama seperti Fanatio dan Dusolbert,ia adalah Integrity Knight senior,ada rumor yang mengatakan kalau kekuatan pedangnya hampir menyamai mantan pemimpin Integrity Knight,Bercoulli Synthesis One.
Mereka bilang tak ada yang bisa menghindari tebasan dari divine objectnya, “Black Lily Sword” yang diberikan Dewi Tertinggi Administrator di Perang Dunia Asing,dengan membantu pasukan utama para petarung tangan kosong, dan dengan berani bertarung dengan para pasukan crimson.
Setelah perang berakhir, dia meninggalkan Central Cathedral dan tinggal di kastil Obsidia untuk memenuhi kewajibannya sebagai wakil Dewan Serikat Dunia Manusia.Dengan kata lain, ia pasti adalah orang pertama yang akan dihubungi Kirito dan Ronye—tetapi pertanyaannya, bagaimana cara Kirito memanggil Scheta kesini, masih belum terjawab.
Kirito mengayunkan ‘Blade of Mind’ ke arah kastil, dan Scheta adalah orang pertama yang menyadarinya lalu terbang menghampirinya—itu kelihatannya adalah keberuntungan dari ide yang terlalu sembrono.Menahan keingintahuannya untuk bertanya, Ronye tetap memperhatikan percakapan mereka berdua.
“Maaf mengejutkanmu, Scheta-san, tetapi hanya dengan cara inilah aku bisa
memanggilmu…”
Saat Kirito melepaskan tudungnya dan meminta maaf, Scheta tersenyum pahit di wajah dinginnya yang cantik.
“Tentu saja aku terkejut, saat aku menyadari ada yang melemparkan ‘Blade of Mind’ dari sisi sungai, kupikir komandan Bercoulli bangkit kembali.”
Dia berbicara dengan sederhana namun terus terang, tetapi kelihatannya ada banyak kata kata yang terdengar lebih lembut dari sebelumnya.
“…tetapi, kenapa bisa ada ditempat yang sama denganku"
Mendengar pertanyaan Scheta, Kirito mengangkat bahunya.
“Karena dari sini aku merasa…sangat gelisah”
Scheta masih berekspresi sama dengan wajah yang kecewa.
“…kupikir aku sudah berhenti berkeringat, tetapi latihanku masih kelihatan dari jarak sejauh itu.”
Mendengar percakapan itu, Ronye menyadari kalau Kirito tidak hanya beruntung saat melemparkan ‘Blade of Mind’ tadi. Dengan melebarkan kelima jarinya yang tadi ia lakukan, dia mencari keberadaan Scheta. Bagi Ronye, itu adalah misteri yang tak bisa terpecahkan, tetapi—
“Oh senpai, walaupun kau mempunyai kemampuan hebat, kau lebih mirip seperti anak kecil yang melemparkan batu ke jendela….”
Ronye mengatakannya begitu saja, ia tertawa ke arah Kirito yang menoleh padanya.
“Apakah Ronye pernah melihat orang itu melakukannya?”
“M-mana mungkin aku begitu!”
“Kalau begitu kenapa kau…”
“T-tidak itu bukan aku!”
Ronye buru-buru menyangkalnya, senyum kecil terlihat di wajah pucat Scheta.
“Pasti menjadi perjalanan panjang menuju kemari. Sebaiknya kita beristirahat di kastil.”
Scheta memberi sinyal dengan tangan kanannya dan Yoiyobi berbaring.Tidak ada pelana,tetapi mereka bertiga bisa naik bersama. Ronye didepan,Kirito dibelakang dan Scheta ditengah, mereka mengendarai naga dengan mudahnya setelah berlari sebentar dari sisi sungai,tanpa takut berat dari 2 divine object,yaitu pedang yang mereka bawa.
Dengan kuat mengepakkan sayapnya lalu melayang diudara, sang naga terbang menuju bagian paling atas kastil Obsidia.Para penjaga melihat mereka, tetapi mereka tahu kalau itu adalah naga yang berkuasa disana, sehingga mereka tidak terlihat terganggu.
KAMU SEDANG MEMBACA
sword art online V1
AventureSword Art Online bercerita mengenai sebuah game online canggih di masa depan, di mana para pemainnya harus mengenakan sebuah helm bernama NerveGear. Helm tersebut diceritakan bisa menstimulasi otak penggunanya, sehingga mereka bisa masuk dan merasak...