"Mau peyuk kak zean" ucap marsha sambil merentangkan tangan nya. Dan di peluk oleh zean.
Setelah 2 jam mereka bercanda canda, akhirnya mereka memutuskan untuk pulang kerumah masing'.
Dan yg pasti zean dan aldo mengantarkan pacarnya terlebih dulu.
Di perjalanan chikara, mereka di penuhi gelak tawa, karna aran memenuhinya dengan candaan.
"Semoga kita terus kek gini ya kak, jangan pernah bosen sama aku" batin chika.
"Semoga, kita bisa terus bersama ya chik." Batin aran.
Setelah 20 menit mereka menempuh perjalanan, akhirnya mereka sampe di kediaman mamih aya.
Aran turun terlebih dahulu, aran menggendong chika agar bisa turun.
Aran juga melepaskan helm yg di pakai oleh chika, dan sedikit merapihkan rambut chika.
"Dah cantik, ayo masuk sayang," ucap aran sambil menggandeng tangan chika.
Mereka memasuki rumah papih pucho dengan senyum yg tak luntur.
"Khem, dari mana lo berdua?" Tanya seseorang.
"Cari makan" jawab chika.
"kagak bawa makanan buat gw?" Tanya seseorang.
"Kagak, kalau mau beli aja jangan kek orang susah" ucap aran.
"Yeh iye dah iye" ucap diro.
"Dah ye, sekarang dah malem, kasian chika dia harus tdr, karna besok dia harus mulai sekolah" ucap aran. Sambil mengedipkan mata, memberi kode kepada diro.
(Kode apaan tuh? Togel kah?)
Diro mengangguk, setelah mengucapkan itu aran dan chika langsung naik ke kamar nya, untuk tdr.
Setelah berada di kamar. "Mandi dulu kak" ucap chika, karna melihat aran, merebahkan tubuhnya di sofa.
"Males ah, dingin sayang" ucap aran.
"Ihhh mandi dulu kak arann" ucap chika.
"Males, dingin sayang" ucap aran.
"Kalau kak aran mandi, nanti kak aran boleh tdr di samping chika" ucap chika. Aran langsung merubah posisinya menjadi duduk.
"Beneran?" Tanya aran memastikan.
"Iyaaaa" ucap chika.
"Otw sayanggg" ucap aran sambil berlari ke kamar mandi.
"SAYANG, SIAPIN BAJU AKU" teriak aran yg sudah berada di kamar mandi.
"IYA KAK" jawab chika.
Chika langsung menyiapkan baju untuk aran. Setelah menyiapkan baju untuk aran, chika memutuskan untuk mandi di kamar mandi bawah.
Aran sudah selesai dengan acara mandinya. Dan badan nya sudah terlihat agak segar.
Aran bingung kenapa chika tidak ada di kamarnya, dimana chika?. Mungkin chika sedang mandi di kamar mandi bawah. Pikirnya.
Setelah memakai baju aran merebahkan dirinya di kasur. Dia tidak langsung tdr karna ingin menunggu sang istri.
Ceklek.
Pintu kamar di buka oleh chika. Aran tersenyum melihat chika yg berjalan kearahnya.
"Kok mandi di kamar mandi bawah?" Tanya aran.
"Kan disini tadi di pake sama kak aran" jawab chika sambil merebahkan tubuhnya di samping aran.
"Kan bisa mandi bareng sayang" ucap aran sambil memeluk chika.