Setelah mengatakan itu, seluruh anggota grandysky. Langsung terburu' untuk mencari pemb*lut.
"Kak aran jail banget sih" ucap chika.
"Jail apanya" tanya aran sambil merebahkan diri di sofa.
"Kak aran malah suruh temen' kak aran buat beli pemb*lut. Chika kan nyuruh kak aran" ucap chika.
"Dah biarin biar mereka aja yg cari." Ucap aran sambil memainkan ponselnya.
"Kak, chika bosen" ucap chika sambil memainkan jari nya.
"Chika mau apa?" Tanya aran.
"Chika mau pinjem hp kak aran" ucap chika.
"Buat?" Tanya aran.
"Chika mau nonton youtube" ucap chika.
Akhirnya aran memberikan ponselnya kepada chika.
Chika dengan semangat mengambil ponsel aran. "Makasih kak aran" ucap chika sambil memainkan ponsel aran.
Chika membuka hp aran, tapi hp aran sepertinya bersandi, "kak, sandi nya apa?" Tanya chika.
"Tanggal lahir kamu" jawab aran santai sambil merebahkan diri nya di atas sofa, dan menjadikan paha chika sebagai bantal.
Chika pun mencoba membuka hp aran, dan benar sandinya adalah tanggal lahir dia. Chika tersenyum dan sesekali dia mengelus kepala aran.
Dan akhirnya chika pun membuka apk youtube, dia mencari vid pororo.
Chika terlihat anteng melihat youtube, sedangkan aran dia sudah terlelap padahal ini masih pagi, tapi mungkin karna dia kelelahan. Atau mungkin karna terlalu nyaman?. Ntah lah author pun tdk tau.
Selang 1 jam lamanya akhirnya teman' aran dateng tanpa membawa pesanan aran kepada teman' nya.
"BOSCILL!!" kompak mereka.
Seketika chika langsung menaro telunjuk nya di depan bibirnya. "Sttt, kak aran lagi tdr" ucap chika sedikit pelan.
Mereka hanya mengangguk pelan.
"Mana?" Tanya chika.
"Nih" ucap jidan sambil memberikan 13 kunci.
"Lah kok kunci sih?" Bingung chika.
"Lo butuh pemb*lut kan?" Tanya jidan. Yg di angguki oleh chika.
"Yaudah itu, lo tinggal buka pabrik pemb*lut, yg mana aja, karna kita dah beli 13 pabrik pemb*lut" ucap jidan santai yg di angguki oleh teman'nya.
Chika yg mendengar itu langsung melongo. "Tapi, aku gk butuh pemb*lut sebanyak itu kak" rengek chika karna tak mengerti lagi dengan pola pikir aran dan teman'nya.
"Yaudah sih, ini juga perintah boscil kita yekan bro?" Ucap zean kepada seluruh anggota.
"Iya bro" kompak mereka.
Chika memijit pelipisnya, dan tiba' aran terbangun, chika refleks langsung mempuk' punggung aran. Karna sekarang aran tdr dengan memeluk perut chika.
"Yaudah makasih ya" ucap chika kepada seluruh anggota grandysky.
"Sama' istri bos" kompak mereka.
Chika hanya menanggapinya dengan senyuman.
Anggota grandysky pun akhirnya memutuskan untuk nongkrong di depan basecame, karna kalau di dalam takutnya mengganggu boscil dan istrinya itu.
Aran dan chika sedang berada di kamar pribadi nya aran, yg sudah di siapkan nya, jika ia merasa ngantuk di basecame.
"Kak aran kalau lagi bobo kek gini, lucu banget gemes" ucap chika gemas sendiri melihat wajah aran ketika sedang tdr.