PART 38

2.2K 226 15
                                    










Tolong di biasakan di vote komen serta follow terlebih dahulu, karna itu gratis dan tidak akan membuat anda menjadi miskin!.











=selamat membaca=


















Di sofa ruang keluarga, terdapat aran dan chika yg sedang menonton televisi, yg dimana aran merebahkan tubuh nya di sofa dan menaruh kepalanya di paha chika.

Chika mengusap kepala suaminya dengan sangat lembut, chika melihat, sekarang-sekarang suaminya itu sedang menunjukan sikap aslinya. Yaitu manja.

Tapi aran masih tau waktu, dia tau dimana dia bisa menjadi manja dan dewasa saat bersamaan.

"Yangg" panggil chika.

"Kenapa cantik?" Tanya aran.

"kapan-kapan kita jalan-jalan yok, chika bosen di rumah terus" ajak chika.

"Mau jalan kemana cantik?" Tanya aran.

"Chika mau ke bali kalau ngga ke jogja aja deh" ucap chika.

"Gk mau sekalian keluar negri cantik?" Tanya aran sambil menatap chika.

"Mm emang boleh?" Tanya chika sambil memainkan rambut aran.

"Apasih yg engga buat istri zahran natio aldebaran" ucap aran sambil tersenyum.

"Yaudah chika mau ke singapura boleh" tanya chika.

"Boleh" ucap aran.

"Ajak temen-temen chika sama kak aran juga boleh?" Tanya chika.

Aran tersenyum lalu menganggukan kepala, "boleh cantik" ucap aran.

"Kamu kabarin temen-temen kamu, nanti siang kita berangkat" ucap aran.

Chika membulatkan matanya, apa-apaan ini? Chika memintanya kapan-kapan bukan sekarang. Tapi gk papa deh, kapan lagi dia bisa ajak temen-temen nya main keluar negri.

"Sekarang kak?" Tanya chika semangat.

"Iya cantik ku" ucap aran.

Chika langsung mengambil hp nya, dan segera menyuruh teman-teman nya untuk bersiap-siap.

Begitupun aran, dia langsung mengabari seluruh anggota grandy. Dan keluarga nya tentu nya.

"Kak, mau bawa baju apa aja?" Tanya chika.

"Kita gk usah bawa baju, kamu cukup bawa laptop aja karna selama di singapur kamu harus tetap sekolah, walaupun secara online." Ucap aran.

"Masalah baju, kita beli disana aja" ucap aran santai.

"Mm yaudah deh, jadi kita gk bawa apa-apa?" Tanya chika sekali lagi.

"Iya cantik" ucap aran sambil tersenyum.

-------

Di bandara. Sudah terdapat 150 orang disana, yg pasti mereka adalah teman-teman aran dan chika.

DIA ARAN[END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang