Chika menoleh ke arah aran. Dia langsung memeluk aran. "Kak aran, chika takut hiks" tangis chika pecah.
Aran memeluk chika balik, "hy, kenapa nangis? Siapa yg buat calon istri nya aran nangis?" Tanya aran. Sambil mengusap punggung chika.
"tadi chika, di paksa sama vion buat ke apartemen nya hiks" ucap chika lirih.
Aran terdiam sejenak, dia berfikir, sepertinya dia harus menyuruh salah satu teman nya, untuk menjaga chika, dari si vion.
Chika melonggarkan pelukan nya. "Maafin chika, baju kak aran jadi basah gara' chika" ucap chika takut.
"Gk papa sayang, gk usah minta maaf ya" ucap aran lembut.
"Yaudah kita pulang sekarang ya" ajak aran. Sambil menggandeng tangan chika.
Chika pasrah. Dan mengikuti langkah aran. "Kak aran" panggil chika. "Iya? Kenapa sayang?" tanya aran.
"Chika mau beli es krim" ucap chika.
"Jangan ah, nanti kamu batuk." Ucap aran.
"1 aja kak, chika pengen es krim" rengek chika.
"Ngga, chika" tolak aran.
"Ck, kak aran ngeselin banget sih" kesal chika.
Aran mengambil helm untuk chika, lalu memakaikan nya kepada chika, "gemes banget sih, calon istri nya aran" gemas aran. Lalu mencubit pipi chika pelan.
"Ish pipi chika sakit" ringis chika.
"Hehe, maaf" ucap aran.
Setelah memakaikan chika helm, aran langsung memakai helm nya. Aran naik ke motor, yg di susul oleh chika.
Aran mengambil tangan chika, lalu melilit kan tangan chika ke perut nya. "Biar gk jatoh" ucap aran.
Chika tidak menjawab ucapan aran, karna dia masih kesal kepada aran.
Aran melajukan motor nya dengan kecepatan sedang.
Aran memberhentikan motornya. Di depan indoapril. "Turun chik" titah aran.
Chika hanya nurut. Dia turun dari motor aran. aran menggandeng tangan chika.
"Kita mau ngapain ke sini kak?" Tanya chika.
"Mau minta sumbangan chik" ucap aran datar.
"Oh..mau minta sumbangan, buat apa kak?" Tanya chika.
"Buat modal nikah" jawab aran asal.
"Dah jangan banyak nanya. Kamu ambil es krim yg kamu mau, ambil juga cemilan' yg kamu suka" titah aran.
"Serius kak?" Tanya chika memastikan.
"Iya sayangku" jawab aran.
Chika langsung berlari mengambil keranjang. Dia mengambil es krim banyak'.
Setelah mengambil es krim, chika kembali ke aran. "Udah kak" ucap chika sambil membawa keranjang yg berisi es krim.
"Udah? Itu aja?" Tanya aran.