🍂
~affection~
"Kau mengunjunginya kemarin?"pria yang depannya mengangguk sebagai jawabannya.
"Aku terkejut atas perlakuan yujin kepada jimin,ternyata yang dikatakan haejin benar,yujin melupakan kehadiaran jimin.Lebih suka menyiksanya dari pada menyayangi."
Ya..mereka yoongi dan namjoon yang tengah membahas tentang keluarga yujin.Walaupun adiknya sudah meninggal,tapi yoongi tidak melupakan kedua keponakannya.Dan mendengar cerita dari namjoon membuatnya terkejut.
"Jadi aku meminta tolong untukmu..bujuk jimin untuk ikut denganmu atau denganku pun aku tak masalah...aku hanya tidak ingin hidup jimin berakhir dengan sangat tidak mengenakkan."yoongi menyeruput kopinya yang sudah ia pesan dari tadi.
"Kita tidak boleh asal mengambil keputusan,mau tidak mau kita juga harus meminta izin kepada yujin,dia ibu jimin juga."ucap yoongi.
Namjoon menghembuskan nafasnya perlahan mendengar penuturan yoongi.Apa yang di katakan yoongi ada benarnya,yujin masih berstatus sebagai ibu jimin.Mau tidak mau ia harus mendapatkan izin dari yujin,tapi sepertinya itu sangatlah mustahil.
"Tapi jika memang itu sudah sangat parah,kita terpaksa harus membawa pergi jimin dan taehyung juga dari sana.."
Namjoon mengangguk pelan.
Drtt...
Drtt..."Oh...siapa ini?"ucap namjoon sembari mengamgkat telepon dari nomor yang tidak ia kenal.
"Halo?"
"Halo!ayah ini jungkook!"
"Ada apa jungkook?kenapa kau menelfon?"namjoon melirik ke arlojinya yang masih menunjukkan angka 10,masih berjam jam dia harus menjemput jungkook.
"Bisakah ayah datang ke rumah sakit sungjin?"
Namjoon mengangkat alisnya."ada apa?kau baik baik saja kan?kenapa ada di rumah sakit?"yoongi yang mendengarnya pun langsung mengarahkan tatapannya ke namjoon.
"Aku baik baik saja ayah...masalahnya....."
Namjoon membelalakkan matanya mendengar perkataan jungkook.Dia langsung mematikan sambungannya dan beegegas mengemasi barangnya.
"Ada apa?kenapa kau buru buru?"tanya yoongi.
"Ayo ikut aku!ini sangat penting!"yoongi yang penasaran pun langsung mengikuti namjoon.
~affection~
"Aku sudah menguhubungi ayah..aku tadi sempat menguhubungi bibi..tapi tidak di angkat.."taehyung mendengus kesal sambil mengusap wajahnya kasar.
"Cih!ibu macam apa dia!anaknya sedang sakit!"marah taehyung,jungkook hanya bisa mengusap lengan taehyung.
"Jimin!dia pingsan!"taehyung langsung berdiri dan berlari menuju ke kelasnya disusul dengan jungkook.
Saat dia masuk,teman temannya dan juga gurunya sedang bergerombol mengelilingi jimin yang kini sedang mati matian menahan sesaknya dengan mulut yang mengeluarkan darah.
KAMU SEDANG MEMBACA
affection. [VMIN]🔰 (END).
Short Storykisah tentang si kembar yang memiliki kehidupan yang berbeda,sang adik yang lebih di limpahkan kasih sayangnya dari pada sang kakak.sang kakak tidak iri dengan sang adik,lebih memilih untuk nemendam rasa sakit yang selama ini ia pendam.padahal sehar...