🍂
~affection~
"Jungkook...bagaimana jika jimin pergi nantinya?aku tak bisa membayangkan bagaimana hampanya hidupku.." ucap taehyung dengan memandangi Selalu wajah jimin.Sudah 2 jam jimin tidak sadarkan diri.Taehyung Selalu mengamati garis garis mesin EKG,jaga jaga jika garis bergelombang itu berubah menjadi garis lurus.
Dia sangat takut.
Jungkook hanya bisa menatap iba Taehyung.Jungkook tersenyum getir hanya untuk menenangkan taehyung.
"Kita harus bisa menerima kabar itu...siap atau tidak siapanya biar tuhan yang mengatur... Lagi pun masih ada aku kan yang akan menemanimu.." Taehyung menoleh ke arah jungkook dan tersenyum.Jungkook benar,walaupun nantinya jimin akan pergi meninggalkannya,masih ada jungkook yang menemaninya.Tapi itu masih sangat menyakitkan nantinya, kehilangan saudaranya selamanya.
"Kita doakan saja,,semoga tuhan memberikan yang terbaik untuk kak jimin.."
"Semoga saja...terimakasih ya kook.." Taehyung beralih memeluk jungkook dan di balaskan oleh jungkook.
Krekk..
Jungkook dan taehyung menoleh saat mendengar pintu terbuka. Ternyata namjoon dan yoongi yanh datang.
"Bagaimana paman?" tanya taehyung.
"Ibumu Sudah masuk penjara...tadi ia sempat ingin melarikan dirj dari rumah..tapi bibi dahyun sudah berusaha menangkapnya.." Hati taehyung semakin sakit mendengar bahwa ibunya yang di penjara.Dia tidak menyangka,bahwa keluarganya akan berakhir seperti ini.
"Jika jimin sudah sembuh..untuk sementara kau tinggal dengan paman namjoon dulu." ucap yoongi.
"Huh...akan ku tanyakan dulu dengan jimin.." ucap Taehyung.
"Baiklah.."
"Bolehkah aku berbicara dengan ibu besok?aku ingin mengatakan sesuatu dengan ibu.." namjoon dan yoongi saling bertatapan sehingga yoongi mengangguk menyetujuinya.
"Besok akan paman antar.." ucap yoongi.
"Terimakasih paman..." ucap Taehyung dengan senyum tipisnya.
~affection~
Keesokan harinya.
Sesuai perkataannya,taehyung pergi ke kantor polisi untuk menemui ibunya bersama dengan yoongi.Setidaknya dia khawatir Dengan jimin,karena ada jungkook yang menemaninya.Perihal kondisi jimin,dia belum sadarkan diri sampai sekarang.
"Tahanan 4387...cepat masuk..jangan sesekali membuat kekacauan.." polisi tersebut mendorong yujin dengan kasar untuk masuk ke ruang khusus yang di buat hanya untuk tahanan dan juga yang ingin menemuinya.
Yujin menatap kedepan dan melihat wajah anaknya dari kaca pembatas.
"Taehyung..tolong keluarkan ibu. " ucap yujin dengan menatap sendu taehyung.Taehyung hanya menatap dengan tatapan sinis.
"Tempat ini memang sudah cocok untuk ibu.." yujin kaget mendengar perkataan taehyung.Dia tak menyangka bahwa taehyung akan mengatakan hal seperti itu.
"Ibu puas sekarang?sudah puas meracuni jimin?"
"Taehyung..ibu.."
KAMU SEDANG MEMBACA
affection. [VMIN]🔰 (END).
Short Storykisah tentang si kembar yang memiliki kehidupan yang berbeda,sang adik yang lebih di limpahkan kasih sayangnya dari pada sang kakak.sang kakak tidak iri dengan sang adik,lebih memilih untuk nemendam rasa sakit yang selama ini ia pendam.padahal sehar...