00:21

99 10 0
                                    















💜



















Affection.

"Kau ingin sesuatu?" tanya taehyung sembari membantu Jimin untuk duduk di sofa.

Sudah 4 hari jimin mendekam di rumah sakit dan pada akhirnya ia di perbolehkan pulang hari ini.Walaupun belum total,setidaknya ia tidak bosan berlama lama di rumah sakit.Yujin tidak menemani sang anak,ia sibuk membereskan rumah dan juga memasak untuk nanti makan siang.

"Sudah datang?ganti bajumu dulu tae,laku turunlah untuk makan.." ucap yujin lalu duduk di samping jimin.

"Nee.."

"Kau ingin ibu buatkan teh?" tanya yujin sambil mengelus surai jimin lembut.

"Tidak usah...temani saja jimin disini,sampai taehyung datang.." ucap jimin sambil meletakkan kepalanya miring ke bahu yujin.

"Maafkan ibu tidak bisa menjemputmu.." jimin mengangguk paham,ia tidak mempersalahkan yujin menjemputnya atau tidak karena yang ia butuhkan saat itu adalah segera pulang.

Tapi tetap saja,di sana atau di rumah pun,tubuhnya terasa begitu lemas.Seolah jiwa sudah hilang setengah.

"Kau masih lemas,,,untuk saat ini jangan masuk sekolah dulu ya,tunggu kondisimu mulai membaik dulu.."

"Tapi bu..jimin sudah tertinggal banyak,sebentar lagi juga jimjn ujian..jimjn tidak mau nilai jimin turun.."

Yujin tersenyum mendengar alasan jimin.Anaknya sangat rajin dan pintar.Ia sangat bersyukur mempunyai anak seperti jimin,tak lupa juga dengan taehyung.

Sebenarnya jimjn juga tidak mempersalahkan dengan nilainya,memang apa yang mau ia banggakan nanti?jika nilai tinggi akan ia tinggalkan selamanya.

"Ibu..aku sudah siap!ayo makan!aku sangat lapar" ucap taehyung sambil menarik tangan yujin yang tiba tiba datang.

"Ahaha..kau sangat lapar rupanya, ayo makan.." taehyung membantu jimin untuk bangun,begitu pula dengan yujin.

...

"Ibu.." panggil taehyung yang hanya di balas deheman oleh yujin karena sedang mengunyah.

"Besok minggu depan sekolah libur.."

"Lalu?" tanya yujin.

"Ayo kita jalan jalan..kita pergi ke lotte world,sudah lama aku menginginkan liburan disana.." ucap taehyung sambil menyenggol lengan jimin.Jimin hanya mendengus kesal saat taehyung yang hampir saja menjatuhkan nasi yang baru saja ia sumpit.

"Lotte world?" sahut yujin dengan wajah berfikir.wajahnya sudah sama seperti taehyung jika ia sudah berfikir.

"Kau mau kan jim?" tanya taehyung.

"Aku mau mau saja..aku juga belum merasakan liburan saat ini.." ucap jimin yang membuat yujin menatapnya.

Yujin tampak berfikir mengingat dulu.Jimin sama sekali belum pernah merasakan liburan bersama keluarga.Dia akan memaksa untuk diam di rumah tidak mau ikut karena wajah tak enak dari yujin.

affection.                                                     [VMIN]🔰 (END).  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang