🍂السلام عليكم ورحمة الله وبركاته🍂
Haii teman² apa kabar semua wahh gak nyangka ya kita ketemu lagi di KUA2 semoga teman2 suka ya hehehe, sebelum ana mulai part ceritanya ana mau ngasih bocoran di pertengahan cerita🥰.
🦋🦋🦋
"Dih sok cakep banget sih." Ucap aisyah sambil menatap Athar yang sedang berada di depan cermin.
"Emang abang cakep kan produk dari baba dan ummah." Balas athar berbalik kepada aisyah.
"Astagfirullah." Aisyah membelalakkan matanya sambil mengelus dadanya.
"Kenapa, kok malah istighfar?." Tanya athar menaikkan satu alisnya.
"Tahu ahh di panggil ummah tuh katanya baba nungguin di aula." Jawab aisyah.
Athar pun mengangguk, setelah itu ia melenggang untuk keluar dari kamarnya aisyah yang berada di ambang pintu pun memutar bola matanya malas, athar yang melihat itupun tertawa saat ia melewati aisyah dengan jahilnya ia menyenggol tubuh adeknya.
Setelah menyenggol tubuh aisyah, athar langsung berlari sedangkan aisyah gadis itu tak terima ia langsung berlari mengejar athar.
"Jangan lari dasar abang pe'a." Ucap aisyah.
Athar berbalik.
"Dasar bocah prik." Balas athar.
Asya yang sedang berada di dapur mendengar itupun menghela nafasnya, ia sudah tahu kalau putra dan putrinya akan seperti itu.
Sedangkan kedua adek kakak itu terus berlari sampai di dapur.
"Ummah jagain abang jangan ampe kabur." Ucap aisyah kepada asya.
Asya yang mendengar itupun mengangguk.
"Nihh, nih abang kamu." Balas asya menangkap athar yang tepat berada di belakangnya.
Aisyah yang melihat itupun tersenyum menang, setelah itu ia menghampiri athar.
"Nihh ikhhh geram bangat nahh nah." Ucap aisyah sambil memukul² lengan athar.
"Aghhhh aghhh sudah sudah iya iya maaf maaf, gak akan abang ulangin lagi kok." Balas athar memohon agar aisyah berhenti memukuli lengannya.
Sedangkan asya ia hanya terkekeh dan menggeleng gelengkan kepalanya melihat putra dan putrinya itu.
GIMANA NIH?
Hehhe seperti itulah pertengahan cerita KUA2 semoga suka yaa, tenang ada athar dan aisyah versi kecil kok di dalam cerita...
KAMU SEDANG MEMBACA
Aisyah Almahyra (ON GOING)
Short StoryHaii assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh teman² gimana nih kabarnya, ketemu lagi dengan ana semoga kalian suka yaa ama kelanjutan dari KISAH untuk asyaa (Versi anaknya.) 🕊🕊🕊 KISAH yang dimana seorang ning aisyah almahyra anak dari keenan m...