🍂السلام عليكم ورحمة الله وبركاتها🍂
Apa kabar teman², kembali lagi dengan ana heheheh selamat membaca semoga teman2 suka ya jangan lupa vote and follow🥰
🦋🦋🦋
Pagi pun tiba, setelah sholat subuh berjamaah di musholah semua santri dan santriwati pun melanjutkan aktivitas mereka, tepat pada pukul 08:00 semua santri dan santriwati telah berada di diniyah untuk mengikuti pembelajaran.
Athar pun juga berada di diniyah, bersama keenan dan kyai malik, athar di beri tugas untuk menggantikan keenan sementara mengajar di diniyah.
Athar tak menolak ia pun melaksanakan perintah keenan, saat sampai athar pun mulai memberikan materi kepada santri dan menjelaskan materi² yang ia berikan namun saat sedang menjelaskan tak terasa jam pun menunjukan pukul 10:00 yang artinya jam pulang.
Semua santri pun bergegas untuk ke asrama mereka, dan athar pun juga bergegas untuk ke ndalem, saat keluar dari diniyah athar lagi² tak sengaja melihat gadis itu.
"Masya allah." Ucap athar.
Setelah itu ia pun melanjut kan langkahnya menuju ndalem.
🦋🦋🦋
2 Tahun berlalu.
Tak terasa 2 tahun telah berlalu, 2 tahun telah athar lalui di Indonesia ia juga semakin akrab dengan syakilla tanp sepengetahuan keenan dan asya.
Tepat di dua tahun ini aisyah yang sedang berada di mesir memutuskan untuk pulang ke indonesia tanpa mengabari siapa pun, ia juga telah mendapatkan alamat pondok pesantren milik kakek nya.
Saat tiba di bandara Indonesia, aisyah terlihat sangat lelah ia memutuskan untuk duduk di kursi yang berada di depan bandara sembari memesan transportasi yang akan membawanya ke pondok pesantren milik kyai malik.
Saat sedang mengotak atik handphonenya tiba² ada seorang gadis yang duduk di sampingnya, aisyah yang melihat itupun tersenyum.
"Kamu bukannya di bandara tadi ya." Ucap aisyah setelah melihat dengan jelas gadis yang duduk di sampingnya.
Gadis itupun menoleh menatap aisyah, "Ekh iya, kamu yang tadi nabrak aku kan." Balas gadis itu.
Aisyah pun tersenyum, "Heheh iya aku yang tadi."
Flash back on.
Saat di bandara mesir, aisyah yang tengah repot mengurus barang bawaannya tak sengaja menabrak seorang gadis.
"Astagfirullah ya allah, kak maaf ya saya buru²." Ucap aisyah.
Gadis itupun mengangguk, "Ekh iya gak papa." Balas gadis itu.
Flash back of.
Gadis itupun membalas senyuman aisyah, "Oh iya perkenalkan nama aku Sofiana lidya biasa di panggil lidya, kamu kuliah di mesir juga?." Ucap lidya.
Aisyah pun mengangguk, "Heheh iya aku kuliah di al azhar."
"Wihh sama dong aku juga kuliah di al azhar, oh iya nama kamu siapa?.
"Nama aku, aisyah almahyra biasa di panggil ais kalau gak aisyah."
Lidya pun mengangguk dan tersenyum lebar, namun saat sedang mengobrol lidya tiba² beranjak dari duduknya, "Aisyah aku duluan ya, assalamualaikum." Ucap lidya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aisyah Almahyra (ON GOING)
Cerita PendekHaii assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh teman² gimana nih kabarnya, ketemu lagi dengan ana semoga kalian suka yaa ama kelanjutan dari KISAH untuk asyaa (Versi anaknya.) 🕊🕊🕊 KISAH yang dimana seorang ning aisyah almahyra anak dari keenan m...