KUA2,(Bagian 8.)

4.3K 402 115
                                    

🍂السلام عليكم ورحمة الله وبركاتها🍂

Apa kabar teman², kembali lagi dengan ana heheheh selamat membaca semoga teman² suka ya jangan lupa vote and follow🥰.

🦋🦋🦋

Athar pun tertegun, sedangkan aisyah ia pun tersenyum dan menghapus air matanya.

"Abang ingat, jangan pernah berbuat sesuatu yang bisa membawa abang terjerumus kedalam perbuatan yang dilarang allah." Lanjut aisyah.

Setelah itu ia melepaskan pelukan asya, aisyah mengambil handphone nya dan memesan transportasi serta tiket pesawat untuk kembali ke mesir.

Asya yang melihat itupun menggelengkan kepalanya," Ais jangan nak, kita bisa bicarakan semuanya baik²." Ucap asya.

"Nak, jangan gegabah kita bisa berbicara baik²." Ucap keenan.

"Ais nenek mohon jangan lakukan ini nak." Ucap bunda rina.

Namun aisyah tak menghiraukannya, aisyah menatap athar dengan tatapan yang tak biasa aisyah pun mengambil koper dan tas miliknya setelah itu ia keluar dari ndalem.

🦋🦋🦋

Flash back 2 tahun lalu.

Setelah berkenalan dengan athar, tepat pada pukul 23:00 syakilla tersenyum smrik dan memainkan rambut miliknya.

"Target sudah ada di depan mata." Ucap syakilla.

"Lihat saja apa yang akan ku lakukan pada mu dan keluarga mu sudah 2 tahun aku menunggu kehadiran kalian dan sekarang akhirnya penantianku tidak sia²." Lanjut syakilla sembari terus tersenyum miring.

***

Pagi hari semua kegiatan pondok pesantren berjalan seperti biasanya, athar terus menerus memerhatikan gerak gerik syakilla, syakilla yang melihat itupun tak tinggal diam, yang berada di pikirannya ia lah membalaskan dendam ibunya.

"Assalamualaikum." Ucap syakilla saat berada di hadapan athar.

"Waalaikumsalam, ada apa?." Balas athar.

Tanpa aba² syakilla memegang tangan athar, athar pun sekita tubuhnya seperti membeku.

"Kenapa kok tegang sih?." Ucap syakilla sembari mengelurkan senyuman manisnya.

"G-gak, gak papa kamu ngapain sih lepasin tangan saya." Balas athar.

Namun syakilla malah tersenyum, "Saya tahu kok kamu dari tadi merhatiin saya."

"Gak saya gak merhatiin kamu."

"Udah gak usah bohong."

Athar pun terdiam, "Kita bisa dekatkan." Ucap syakilla.

Namun athar tak menjawab, ia malah menarik tangannya da berlalu dari sana.

Dan ya semenjak setelah itu athar dan syakilla mulai dekat.

Flash back of.

Aisyah Almahyra (ON GOING)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang