KUA2, (Bagian 13.)

981 58 0
                                    

🍂السلام عليكم ورحمة الله وبركاتها🍂

Apa kabar teman2, kembali lagi dengan ana hehehehehhe, selamat membaca semoga teman2 suka ya jangan lupa vote and follow🥰.

🦋🦋🦋

"Ning aisyah baik baik saja, ning aisyah mungkin karna telat makan jadi kena magh terus kenapa ning aisyah rasakan sakit dua kali lipat karna pengaruh datang bulan, ohiya ning asya ini cadar ning aisyah maaf saya tadi membuka cadar ning aisyah agar ning aisyah bisa mendapat oksigen." Ucap dokter layla.

Semua pun mengangguk, asya mengambil kain yang berada di tangan dokter, "Makasih dok, dan tidak masalah saya berterima kasih pada dokter, oh iya apa boleh kami menemui aisyah?." Ucap asya.

"Boleh ning, oh iya ning, ning aisyah perlu dirawat inap dulu selama dua hari ning untuk berjaga jaga." Ucap dokter layla.

"Oh iya dok, kalau begitu kami permisi mau masuk kedalam dulu." Ucap asya.

Sekeluarga pun masuk kedalam ruangan yang dimana aisyah yang tertidur membuat mereka tak mau mengusik tidur aisyah akhirnya semua memutuskan untuk pulang kecuali athar tinggal bersama aisyah adek kesayangan nya itu.

🦋🦋🦋

Tak selang berapa menit kepulangan orang tua mereka athar memutuskan untuk tidur di sofa, athar tertidur pulas sampai jam menunjukan pukul 18:10.

Athar yang sedang tertidur pun langsung terbangun di kala suara deringan handphone nya terus menerus berbunyi alaram.

"Astagfirullah ya allah telat ini." Ucap athar bergegas memakai sendalnya dan menghampiri aisyah.

Athar mengelus puncak kepala aisyah yang masih senantiasa tertidur karena efek obat tidur. "Aisyah abang ke musholah dulu ya nanti abang balik lagi nemenin aisyah." Ucap athar berbisik di telinga aisyah.

Setelah itu athar pun keluar dari ruang rawat menuju musholah terdekat di mesjid, sesampainya di sana athar langsung mengambil air wudhu dan masuk ke musholah untuk melaksanakan sholat magrib.

Sholat pun selesai athar duduk berdzikir dilanjut dengan do'a namun athar tak langsung keluar melainkan ia menunggu sholat isya.

Saat sedang menunggu sembari membaca al Quran yang ada di dalam musholah tak lama waktu isya pun tiba, athar pun menyelesaikan bacaan Quran nya dan kembali berwudhu setelah itu ia pun melaksanakan sholat isya.

Setelah melaksakan sholat isya athar pun keluar musholah untuk kembali ke ruangan aisyah, saat sedang berjalan menuju ruangan athar tak sengaja melihat seorang gadis bergamis warna lilac sedang duduk memeluk tubuhnya sendiri punggung gadis itu tampak bergetar.

Gadis itu duduk di depan ruangan ICU, athar sebenarnya tak ingin menghiraukan hal itu namun ia takut gadis itu kenapa napa ia pun melenggang menghampiri gadis itu.

"Assalamu'alaikum." Sapa athar saat sampai di depan gadis itu.

Gadis yang sedari tadi terduduk memeluk tubuhnya sendiri pun mendongak menatap sumber suara, "Wa'alaikumussalam." Ucap gadis itu.

Aisyah Almahyra (ON GOING)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang