🍂السلام عليكم ورحمة الله وبركاتها🍂
Apa kabar teman2, kembali lagi dengan ana hehehehehhe, selamat membaca semoga teman2 suka ya jangan lupa vote and follow🥰.
🦋🦋🦋
Dina tersenyum kecut, "Hafalan aku udah mantep, aku juga santri terbaik di sini jelas melebihi ning afia." Balas dina.
Aisyah menatap geli, "Dih, ya udah gini aja kamu ngerasa hebat banget ya, ya udah kalau kakak ipar aku gak bisa ngalahin kamu, kamu aja yang ngalahin aku." Ucap aisyah menantang.
"Emang apa sih yang pengen kamu tantang sama aku emang kamu punya prestasi apa?." Balas dina.
Afia dan athar tersenyum mendengar ucapan dina, sedangkan aisyah ia tertawa terbahak bahak, "Tanyain prestasi mbak?, Ya sudah saya kasih tahu saya kuliah di mesir, saya juga pernah sekolah di singapura dan saya adalah siswi terbaik, hafalan saya sudah 30 juz, saya cucu dari kyai malik, saya jago baca kitab mau bersaing yang mana mbak?." Ucap aisyah terkekeh.
Dina yang mendengar itu pun menatap tak berkedip, "Ekh maaf ya gus, ning saya mau ke asrama mau nyuci baju maaf ya sudah menganggu." Ucap dina, ia pun berlalu dari hadapan aisyah, afia dan athar.
Kepergian dina membuat ketiga nya tertawa lepas, "Gitu aja langsung ciut nyalinya." Ucap aisyah.
🦋🦋🦋
Persekian detik tawa mereka pun terhenti, aisyah pun terdiam begitu pun dengan afia dan athar, "Aisyah kamu ke sini bareng siapa?." Tanya athar tiba tiba.
Aisyah menatap athar, "Sama Baba dan ummah, bang lain kali kalau ada yang gangguin jangan diam aja abang udah punya istri dan mbak afia kalau ada yang gangguin abang lebih tegas lagi ya." Jawab aisyah setelahnya ia pun berjalan sendirian meninggalkan athar dan afia.
"Kok sakit banget ya ngelihat nya." Batin aisyah.
Athar yang melihat aisyah pun menghela nafas, "Ikhlas mu ternyata belum sebesar rasa cintamu." Batin athar.
Saat berjalan untuk kembali ke ndalem aisyah bertemu seorang gadis yang tengah duduk di bawah pohon sembari membaca buku aisyah yang melihat itu pun menghampiri gadis tersebut.
"Assalamu'alaikum." Ucap aisyah.
Gadis tersebut pun mendongak, "Wa'alaikumussalam." Balas gadis tersenyum dengan senyum manisnya.
Aisyah pun membalas senyuman tersebut di balik cadar, "Mbaknya suka baca buku?." Tanya aisyah.
Gadis itu pun mengangguk, "Iya mbak, saya suka baca buku apa lagi buku novel saya suka banget." Jawab gadis tersebut.
"Oh iya kak, sini duduk di samping aku." Lanjut gadis tersebut.
Keduanya pun saling berbincang, "Oh iya nama kamu siapa?." Tanya aisyah.
"Nama aku nazti rayna alfarendra kakak bisa manggil aku rayna, kalau mbak nama nya siapa?." Ucap gadis tersebut yang ternyata itu adalah anak dari gus fatih yaitu ning rayna.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aisyah Almahyra (ON GOING)
Short StoryHaii assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh teman² gimana nih kabarnya, ketemu lagi dengan ana semoga kalian suka yaa ama kelanjutan dari KISAH untuk asyaa (Versi anaknya.) 🕊🕊🕊 KISAH yang dimana seorang ning aisyah almahyra anak dari keenan m...