🍂السلام عليكم ورحمة الله وبركاته🍂
Apa kabar teman², kembali lagi dengan ana heheheh selamat membaca teman² semoga teman² suka jangan lupa vote and follow🥰.
🦋🦋🦋
Sebelumnya...
"Ais ummah ais yang lempar bola terus kena tv." Ucap athar sambil menunjuk aisyah.
Aisyah yang di tunjuk pun tak terima.
"Kan athal yang suluh, kok malah nyalahin ais." Balas aisyah tak mau kalah.
Asya dan keenan menggeleng geleng kan kepalanya ini bukanlah yang pertama kalinya, ini sudah kedua kalinya athar dan aisyah memecahkan barang yang pertama adalah handphone keenan dan sekarang adalah tv, asya dan keenan sangat di buat pusing oleh putra dan putrinya sedangkan athar dan aisyah hanya bisa terdiam dengan menunjukan wajah polosnya.
🦋🦋🦋
"Kalian ini udah ummah dan baba kasih tahu jangan main lempar² an tuh kan kena tv nya, untung tv nya gak kena ais ama athar kalau kena gimana." Ucap asya sedikit tegas.
Aisyah dan athar yang mendengar itupun menundukan kepala mereka, sedangkan keenan tersenyum melihat hal itu.
"Maaf ummah, baba ais ama athal janji gak bakalan main lempal² an lagi." Ucap aisyah.
"Iya ummah athar janji gak bakalan main lempar² an lagi." Sahut athar.
Asya pun menghela nafasnya.
"Janji ya, kalau athar dan aisyah main lempar² an lagi ummah kasih hukuman." Balas asya.
"Iya ummah, janji athar ama ais gak bakalan main lempar² an lagi." Ucap athar.
Keenan yang melihat itu pun tersenyum, setelah itu ia menghampiri putra dan putrinya yang tengah menundukkan kepala mereka.
"Ais, athar ini tv nya gimana?." Tanya keenan saat sudah berada di hadapan aisyah dan athar.
Aisyah dan athar yang mendengar itupun mendongak menatap keenan.
"Beli yang balu aja baba." Jawab aisyah.
Asya yang mendengar itupun tercengang.
"Emang beda ya anaknya keenan." Batin asya.
Sedangkan keenan dan athar tertawa mendengar jawaban aisyah.
"Hahha ais ais, ya sudah sekarang kalian berdua mandi ntar lagi sholat dzuhur." Ucap keenan terkekeh.
Aisyah dan athar pun mengangguk.
"Siap baba." Ucap aisyah dan athar serempak sambil menunjukan ibu jarinya.
Setelah itu aisyah dan athar pun berlari ke kamar mereka untuk mengambil alat mandi mereka masing².
Asya dan keenan yang melihat itupun menggelengkan kepalanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aisyah Almahyra (ON GOING)
NouvellesHaii assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh teman² gimana nih kabarnya, ketemu lagi dengan ana semoga kalian suka yaa ama kelanjutan dari KISAH untuk asyaa (Versi anaknya.) 🕊🕊🕊 KISAH yang dimana seorang ning aisyah almahyra anak dari keenan m...