Chapter- 10

30 9 14
                                    

Hai-hai, apa kabar nih gengs? Jangan lupa ramein koment nya ya, bintang nya di klik juga.

Eh iya, semangat puasa nya ya.

Eh iya, semangat puasa nya ya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Cece berlari kecil meninggalkan sahabat-sahabat nya di belakang saat melihat Ezra yang baru masuk kedalam sekolah.

Lea dan kawan-kawan ikut menyusul Cece karna penasaran Cece ingin membicarakan apa kepada Ezra.

"Ezra." Panggil Cece membuat Ezra yang sedang berjalan bersama Raden dan Aiden berhenti.

"Iya, kenapa?" Tanya Aiden.

"Bukan lo goblok yang di panggil." Ucap Raden kesal.

"Bodo amat!" Ketus Aiden dengan wajah menyebalkan.

Ingin sekali Raden rasanya memukul wajah yang sangat menyebalkan milik Aiden.

"Kenapa Ce?" Tanya Ezra penasaran.

"Ini gua bawain lo bekel, di makan ya." Jawab Cece sambil tersenyum tipis lalu memberikan kotak bekel berwarna biru epada Ezra.

"Bisa samaan ya, gua juga bawain lo bekel." Ujar Ezra antusias.

"Nih, di buatin bunda. Gua cerita sama bunda kalau bekel waktu itu jatoh, eh di buatin lagi." Ucap Ezra memberikan kotak bekal berwarna pink.

"Ce, mau kerumah gua nggak?" Tanya Ezra membuat Cece mematung di tempat nya.

Cece diam, tidak tahu harus menjawab apa. Bertemu dengan keluarga Ezra? Dia belum siap untuk hal itu, sementara mereka saja tidak memiliki hubungan spesial apapun.

Cece bimbang harus menerimanya atau tidak, tapi Cece yang satu pikirkan, Ezra untuk apa mengajak nya kerumah nya?

"Mau ya Ce? Bunda pasti seneng banget kalau liat lo secara langsung, selama ini bunda liat lo cuma di foto." Ujar Ezra membuat Cece tambah terkejut.

"Apa? Cece udah di kenalin sama bunda lo?" Tanya Kai kepada Ezra.

"Udahlah, kadang gua aja liat dia senyum-senyum sendiri kaya orang gila ngeliatin foto Cece." Sambar Aiden membuat Cece nambah menggila di tempat nya.

"Hm, boleh deh." Final Cece.

Ezra berseru senang, Cece yang melihat itu tertawa kecil, Ezra ini lucu sekali.

"Gua ke kelas duluan ya." Pamit Rebecca.

"Aiden, sini lo ke kelas jangan bolos. Bayar kas lo!" Ucap Rebecca menarik kerah seragam Aiden.

Our StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang