Salam sejahtera🤙🏼
VOTE DAN KOMEN NYA KAKAK❗
"AAA!"
"Eh, Rebecca!"
Galant berjalan dengan langkah lebar nya agar dirinya dapat menghalangi tubuh Rebecca yang akan terjatuh, walaupun jarak mereka agak jauh.
Bruk
Galant menghentikan pergerakkan nya kala melihat Rebecca yang sudah terjatuh dan terlihat sangat mengenaskan.
"Sshh, aduh sakit." Ringis Rebecca merasakan sakit di tubuhnya.
Galant mengulurkan tangan nya agar dapat membantu Rebecca kembali berdiri. Uluran tangan Galant di sambut Rebecca, Rebecca mencoba berdiri tetapi nampak nya agak sedikit kesusahan.
Galant berusaha menjaga keseimbangan nya agar ia tidak terjatuh-
Bruk
Galant ikut terjatuh di samping Rebecca dengan kondisi kepala nya yang sedikit terbentur kursi.
"Akh, pala gua!" Galant memegangi kepala nya yang berdenyut nyeri.
"Gara-gara lo nih." Ucap Galant melirik Rebecca sinis.
"Lah? Kok gua? Lo itu, terlambat banget nolongin nya!" Balas Rebecca tak terima jika dirinya di salahkan.
"Padahal lo yang turun dari kursi nya kaya gitu, gimana gak jatoh." Ujar Galant kemudian perlahan berdiri diikuti oleh Rebecca.
"Yaudah sih, lebay banget!" Ucap Rebecca ketus.
Galant mengangkat kursi yang di naiki Rebecca ke tempatnya semula agar tidak mempersempit ruang di dekat lemari kayu tersebut.
Manik mata indah milik Galant terkunci pada satu objek yang menurutnya sangat menarik. Siapa yang menaruh mainan berbentuk cicak disini? Siapapun itu ia berterimakasih, dengan ini ia dapat menjahili Rebecca.
Galant menaruh benda tersebut di telapak tangan nya, Galant berjalan mendekat ke arah Rebecca kemudian menepuk pundak gadis itu agar benda itu tertempel disana.
Rebecca menatap Galant dengan tatapan heran, firasatnya tidak enak.
"Rebecca, liat pundak lo." Ucap Galant menunjuk pundak Rebecca.
Dengan perlahan Rebecca merotasikan kepalanya.
"GALANT ANJING! JAHIL BANGET SIH LO!" Rebecca melemparkan mainan tersebut tepat ke wajah Galant.
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Story
Fiksi Remaja⚠️ 𝐏𝐋𝐀𝐆𝐈𝐀𝐓 𝐃𝐈 𝐋𝐀𝐑𝐀𝐍𝐆 𝐌𝐄𝐍𝐃𝐄𝐊𝐀𝐓 𝐂𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚 𝐢𝐧𝐢 𝐦𝐞𝐧𝐠𝐚𝐧𝐝𝐮𝐧𝐠 𝐛𝐞𝐛𝐞𝐫𝐚𝐩𝐚 𝐤𝐚𝐭𝐚 𝐤𝐨𝐭𝐨𝐫 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐭𝐢𝐝𝐚𝐤 𝐩𝐚𝐧𝐭𝐚𝐬 𝐮𝐧𝐭𝐮𝐤 𝐝𝐢 𝐭𝐢𝐫𝐮❗ • • • Pertemanan yang sangat istimewa. Ini bukan kisah yang...