Cahaya matahari pagi ini bersinar sangat cerah membuat seorang wanita bernama Freen masih betah berada di ranjang itu mulai membuka matanya perlahan karena merasa silau.
Saat membuka matanya, ia langsung tersenyum saat melihat sosok yang mirip bidadari tidur dalam pelukannya seperti saat ini.
"Betapa beruntungnya aku bisa melihat wajahmu setiap hari bec.." ucap Freen sambil mengelus pipi becky dengan jempol nya
Saat asik memandangi wajah Becky terdengar suara para anjing miliknya menggonggong yang membuat Freen dengan terpaksa bangun dari ranjang dengang perlahan untuk mengecek anjing peliharaannya.
Freen berjalan menuju kamar tempat anjing peliharaan nya berada. Memang sedari awal Becky dan Freen sudah merencanakan untuk punya 10 anjing jadi tidak heran jika kamar dirumahnya yang tidak terpakai kini menjadi rumah anjing peliharaan mereka.
"Bonbon kha~ Lukpear Kha~ Kiwi Kha~ dadday disini"
Terlihat ketiga anjing itu sangat antusias saat melihat kedatangan Freen. Freen pun duduk di lantai untuk mengajak anjingnya bermain.
"Oohh nak apakah kalian merindukan daddy." ucap Freen yang terlihat kebingungan saat ketiga anjingnya rebutan untuk duduk dipangkuannya.
Freen pun mengambil bola untuk bermain dengan anjing miliknya. Setidaknya meski masih pagi Freen sudah merasakan kebahagiaan hanya dengan bermain dengan mereka.
Becky membuka matanya perlahan sambil meraba ranjang disampingnya. "Kemana P'Freen?" gumamnya saat melihat tidak ada Freen disampingnya.
"P'Freen~~" panggil becky. Tidak ada jawaban dari Freen membuat becky bangun meninggalkan kasur lalu keluar dari kamar.
Saat mendengar anjingnya menggonggong becky segera menuju kamar tempat anjing-anjingnya berada.
"Ternyata P'Freen disini" ucap Becky ketika melihat Freen bermain dengan anjing mereka
"Mommy is here~" terlihat anjing mereka tidak kalah antusias saat melihat Becky.
Becky pun mengikuti Freen untuk bermain dengan anjing mereka.
"Jam berapa kita akan berangkat?" tanya Freen
"Jam 11:00? Acaranya dimulai sore juga phi" ucap Becky sambil mengelus lukpear yang tidur di pangkuannya
"Ini masih jam 10 dan kita masih ada waktu sejam untuk bersiap."
"Lebih baik sekarang phi mandi, biar aku menyiapkan sarapan." ujar becky
Freen menggeser duduknya untuk mendekati becky. Ia mencium pipi becky sekilas lalu berbisik di telinganya. "Bagaimana jika kita mandi bersama?"
"P'Freen.."
"Tidak ada penolakan.. Ayo kita mandi bersama." ucap Freen sambil berdiri. Ia juga mengulurkan tangan untuk membantu becky berdiri
"Okeoke.."
Freen langsung menarik tangan becky menuju kamar. Tangan Freen pun mulai membuka satu persatu kancing piyama yang becky pakai sambil mencium bibir becky.
Tanpa melepaskan ciuman mereka, becky menarik freen untuk masuk kedalam kamar mandi. Freen melepaskan ciuman untuk membuka bajunya sendiri lalu kembali melumat bibir bawah becky dengan nafsu.
"Sekarang giliranku.." becky menyalakan shower lalu mendorong tubuh Freen ke dinding lalu menciumi leher Freen perlahan. Lidah becky pun mulai menjilati leher hingga ke dada Freen.
"Tidak ada giliran hari ini.." jawab Freen lalu membalikkan keadaan dengan mendorong tubuh becky ke dinding. Tangan freen pun mulai menjelajahi baha hingga selangkangan becky.
KAMU SEDANG MEMBACA
AFTER WEDDING [END]
Romance[ GxG Area ] Cerita tentang lika liku kehidupan rumah tangga Freen Sarocha Chankimha dan Becky Armstrong setelah menikah. Kelanjutan cerita dari Friends With ...