05.

8.9K 515 9
                                    

Freen mengeringkan rambutnya menggunakan handuk saat baru keluar dari kamar mandi. Ia melihat becky yang masih tertidur pulas sambil memakai pakaian yang ingin dia gunakan untuk pergi ke kantor.

"Bec.. Sayang ayo bangun." ucap Freen sambil menggoyangkan tubuh becky perlahan.

"Umm..."

Tangan Freen membelai pelan rambut becky lalu memegang kening Becky. "Bec kenapa badanmu panas."

"Aku sepertinya tidak enak badan, perutku sakit karena sedang datang bulan." ucap becky dengan mata masih tertutup.

"Kalau begitu hari ini kamu tidak usah pergi kuliah okay? Aku akan memanggil dokter."

Becky membuka matanya perlahan lalu menahan tangan Freen. "Tidak perlu phi, aku akan istirahat aja hari ini."

"Kalau begitu aku akan menyuruh para maids untuk mempersiapkan obat dan makananmu."

"Terimakasih banyak babe..."

"Istirahat dan jangan lupa untuk minum obatnya. Aku akan pulang secepat mungkin." ucap Freen lalu mengecup kening dan bibir becky.

Becky menarik tengkuk Freen lalu mengecup bibirnya lumayan lama. "Phi bekerjalah, aku akan menunggu dirumah."

"Aku pamit dulu, setelah pekerjaanku selesai aku akan langsung pulang."

"OK kha.. Byebye~"

*****

Dengan langkah yang angkuh, Freen berjalan keluar lift menuju ruangannya. Para karyawan yang tadinya sedang bersantai langsung kembali ke tempat duduk mereka masing-masing saat melihat Freen.

Tok
Tok
Tok

"Permisi boss, saya ingin menyerahkan berkas."

Freen memutar kursi kerjanya saat mendengat suara Orn. Orn menaruh berkas yang dirinya bawa diatas meja.

Tangan Freen mulai membaca satu persatu berkas yang Orn serahkan lalu menandatangani beberapa berkas tersebut.

"Kamu bisa keluar dari ruangan saya sekarang." perintah Freen.

"Baik boss. Setelah makan siang boss ada jadwal meeting dengan client." ucap Orn

"OK." jawab Freen singkat.

Orn pun meninggalkan ruangan Freen, sedangkan Freen mengambil ponselnya untuk menghubungi Becky.

[ LINE MESSAGE ]
F : Bagaimana keadaanmu? Sudah minum obat dan makan?
B : Sudah. Sekarang aku kembali keatas ranjang untuk beristirahat.
F : Good! Istirahat yang banyak jadi kamu bisa segera sembuh.
B : [SEND PHOTO] I miss you~~

F : Why you so cute BB T__T I Miss You too~~B : Cepat pulang dan berikan aku MUMU 10xF : Aku akan segera pulang dan memberimu mumu 100000000000xB : Okay~ aku akan menunggu P'Freen pulang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

F : Why you so cute BB T__T I Miss You too~~
B : Cepat pulang dan berikan aku MUMU 10x
F : Aku akan segera pulang dan memberimu mumu 100000000000x
B : Okay~ aku akan menunggu P'Freen pulang.
F : Oke kha~ sampai bertemu nanti.

AFTER WEDDING [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang