"Aku pergi ke kantor duluan ya sayang, maaf gak bisa antarin kamu ke kampus."
Becky tersenyum mendengar ucapan Freen. Ia merapikan pakaian Freen lalu mengecup bibir Freen sekilas. "Tidak apa-apa phi, aku bisa berangkat sendiri."
"Aku akan menjemputmu pulang nanti." balas Freen sambil menatap Becky.
"Oke kha, aku akan menunggu phi nanti untuk menjemputku." ucap Becky
Freen memeluk Becky sekilas lalu mengecup bibirnya. "Kalau begitu aku berangkat ya."
"Byebye kha~"
"I love you BB.."
"I love you too Babe.."
Sebelum masuk kedalam mobil Freen melambaikan tangannya kearah Becky dan Becky pun membalas melambaikan tangannya hingga mobil Freen pergi menjauh.
Sampai di kantor Freen segera berjalan menuju lift. Sial! Entah kenapa saat Freen ingin menutup Lift tiba-tiba Orn datang dan ikut masuk kedalam lift.
"Sawadekha Boss."
"Hm.. Sawadekha." jawab Freen singkat.
Begitu lift terbuka Freen segera berjalan masuk kedalam ruangannya. Ia membuka berkas yang ada di mejanya lalu menandatangani beberapa berkas tersebut.
Tok
Tok
Tok"Masuk."
Orn masuk kedalam ruangan Freen dengan membawa segelas minuman untuk Freen.
"Ini coffe yang biasa boss." ucap Orn lalu menaruh gelas dimeja Freen
"Darimana kamu tau coffe yang biasa saya pesan?"
"Dari P'White, saya mulai mempelajari semuanya dari hari ini dan disuruh mengantarkan ke boss."
"Okay."
"Tidak saya sangka boss menyukai jenis kopi yang berbeda sekarang." ucap Orn.
"Sebentar lagi kita ada meeting, lebih baik kamu mempersiapkan semuanya dengan Khun White." ucap Freen mengalihkan pembicaraan.
"Baik boss." Orn tersenyum sebelum ia meninggalkan ruangan Freen.
Freen menatap Orn yang keluar dari ruangannya, pikiran Freen kembali mengingat masa lalu dimana ia bertemu dengan Orn yang merupakan cinta pertamanya.
*****
Becky kini telah sampai di kampusnya, ia berjalan di lorong kampus menuju cafetaria untuk bertemu dengan ketiga temannya.
"Beckyyy."
Becky duduk dikursi sebelah Oaey lalu memesan makanan makanan yang ia inginkan.
"Apa kamu pergi bersama P'Freen hari ini?" tanya Jaja
"Tidak, P'Freen berangkat pagi karena ada meeting." jawab Becky sambil tersenyum.
"Oohh~ aku pikir kalian berangkat bersama setiap hari."
"Tidak setiap hari karena P'Freen juga sangat sibuk dengan pekerjaannya." jawab Becky
"Hidupmu pasti sangat senang karena punya suami seperti P'Freen bahkan membuatku iri terkadang." ucap Irin
"Oww meung tapi kamu sudah berpacaran dengan p'noey yang kurang lebih sama dengan P'Freen tapi P'Freen lebih sempurna bagiku." ujar becky lagi.
"Tapi Jaja lebih sempurna bagiku." ujar Oaey langsung memeluk jaja
"Eiyy berhenti membuat kita iri karena tidak bisa bersama setiap hari seperti kalian." ucap Irin
Tak lama kemudian makanan yang mereka pesan pun datang dan langsung menyantap makanan mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
AFTER WEDDING [END]
Romansa[ GxG Area ] Cerita tentang lika liku kehidupan rumah tangga Freen Sarocha Chankimha dan Becky Armstrong setelah menikah. Kelanjutan cerita dari Friends With ...