1 Tahun Kemudian
Freen membuka matanya perlahan membiasakan cahaya matahari yang masuk dari celah jendela kamarnya. Ia menoleh kesamping dan melihat Becky masih tertidur di sampingnya.
Ia memiringkan tubuhnya kesamping agar bisa memandangi becky lebih jelas sembari membelai pelan rambut istrinya itu."Good Morning Teerak.." ucap Freen saat melihat Becky membuka matanya.
"Good Morning.. Apakah sedaritadi phi memandang wajahku seperti ini?"
"Tentu saja, aku sangat suka melihat wajahmu ketika aku bangun tidur seperti ini. Wajahmu semakin cantik."
"Apakah P'Freen sedang menggombal? Umurku sudah menua dan pasti kecantikanku berkurang."
"Itu tidak benar. Kamu tetap cantik seperti pertama kali kita kenal, jika kamu menua lalu aku apa? Aku juga lebih menua dari kamu." jawab Freen lalu mengecup pipi Becky
"P'Freen.."
"Aku mencintaimu..Aku mencintaimu.. Aku mencintaimu." ucap Freen sambil mengecup pipi Becky berkali-kali
"Arhh!"
"Ada apa? Apakah perutmu sakit lagi?" tanya Freen sembari memegang perut Becky
"Tidak sakit. Aku hanya sedikit terkejut karena baby kita menendang.." jawab Becky.
Sejak kehamilan keduanya Becky tidak mengalami mual ekstrim seperti kehamilan pertama pada awal bulan kehamilan. Namun saat kehamilannya memasuki umur 5 bulan, tubuhnya sering merasakan lelah yang sangat ekstrim hingga terkadang membuat perutnya ikut sakit.
"Coba sini aku mau rasain gerakan anak kita.." Freen mengangkat sedikit baju Becky lalu menempelkan pipi dan telinganya di perut Becky.
"Wah... Baby kita yang ini pasti sangat aktif. Sangat berbeda saat kamu hamil Nita." Freen terkagum saat merasakan gerakan yang ada di dalam perut Becky.
"Mungkin karena kita memakai donor sperma dari lelaki yang sangat aktif makanya baby kita kali ini juga terasa sangat aktif.."
"Mungkin saja. Atau mungkin anak kita laki-laki? Aku ingin tahu jenis kelaminnya."
"Aku akan pergi USG hari ini untuk mengetahui jenis kelamin anak kita.."
"Huh? Kenapa kamu tidak memberitahuku?"
"Aku sudah bilang pada phi tapi mungkin phi lupa.."
Freen menepuk jidatnya sendiri. "Ah! Iya aku baru ingat. Maaf sayang aku akhir-akhir ini banyak sekali kerjaan."
Becky tersenyum lalu mengelus pipi Freen perlahan. "Tidak apa phi, nanti aku akan diantar supir setelah nita pulang sekolah."
"Bisakah aku ikut? Aku ingin melihat hasil USG anak kita."
"Bukankah phi harus bekerja?"
"Memang aku harus bekerja tapi urusan kamu dan anak kita lebih penting. Aku akan menemani kamu nanti." jawab Freen
"Apa tidak terlalu merepotkan P'Freen?"
"Bec.. Kandungan kamu sudah 6 bulan dan aku ingin melihat jenis kelamin anak kita kan kita gak ngadain gender reveal party lagi." ucap Freen.
Memang di kehamilan kali ini Becky memutuskan untuk tidak mengadakan Gender Reveal Party, ia ingin lebih simple di kehamilan keduanya ini.
"Baiklah kalau begitu aku akan menghubungi P'Freen saat Nita pulang sekolah."
"YESS!"
"Aku mau mandi dulu setelah itu P'Freen mandi."
******
KAMU SEDANG MEMBACA
AFTER WEDDING [END]
Romance[ GxG Area ] Cerita tentang lika liku kehidupan rumah tangga Freen Sarocha Chankimha dan Becky Armstrong setelah menikah. Kelanjutan cerita dari Friends With ...