"P'Freen?"
Becky meraba kasur disampingnya dan menyibak selimut namun dirinya tidak menemukan keberadaan Freen disampingnya
"Apa P'Freen berangkat kerja tanpa membangunkan aku?" batinnya.
Ia bangun perlahan menuruni tempat tidur mulai mencari keberadaan Freen karena becky melihat tas kerja Freen masih berada di kamar. Becky pun keluar dari kamar dan melihat Freen sedang berdiri di halaman belakang.
Becky menghentikan langkahnya, ia kembali mengingat pertengkaran dirinya dan Freen semalam. Semalam becky merasa dirinya benar-benar lepas kendali melampiaskan rasa cemburu pada Freen tanpa memberitahu alasan sebenarnya.
"Good Morning Teerak~" ucap becky sambil memeluk Freen dari belakang. Becky juga mencium pipi Freen dan menyandarkan dagunya di bahu Freen.
"Good Morning kha..."
"P'Freen mau sarapan apa? Biar aku buatkan sarapan sebelum phi pergi bekerja.."
Freen melepaskan kedua tangan becky yang memeluk pinggangnya lalu membalikkan tubuhnya menghadap becky. "Aku pikir kamu masih marah padaku."
"Soal semalam aku minta maaf phi, aku sangat lelah jadi emosiku tidak stabil." jawab becky sambil menundukkan wajahnya.
"Hmm..."
"Maafkan aku phi, tidak seharusnya aku menyambut P'Freen dengan kemarahan semalam karena P'Freen pasti juga lelah seharian bekerja." ucap becky. Ia melirik wajah Freen tanpa senyuman pagi ini membuatnya sedikit takut.
Freen menggenggam kedua tangan becky sambil menatap wajahnya. "Aku juga minta maaf kalau aku membuat kamu marah mungkin aku terlalu sibuk dengan pekerjaan sampai aku lupa untuk menghabiskan waktu bersamamu."
"Bukan salah phi, aku tau p'freen sangat sibuk bekerja jadi aku tidak mempermasalahkan itu."
Freen mengelus pipi dan membelai rambut becky dengan perlahan. "Tapi sekarang aku akan mengajakmu pergi liburan, kita sudah lama tidak menghabiskan waktu berdua."
"T-tapi.. Bukankah P'Freen harus pergi bekerja?"
"Aku sudah menyerahkan semua pekerjaanku di kantor jadi aku bisa menghabiskan waktu 2 hari bersamamu."
Becky tersenyum mendengar ucapan Freen. "Tapi kita mau pergi kemana?"
"Tentu ke hua hin sekalian mengunjungi orangtua mu. Bukankah sudah lama kamu tidak bertemu mereka sejak menikah denganku?"
"Apa Khun Phoo dan Khun Maae tau kita akan datang?" tanya becky
Freen merangkul becky lalu mengecup pipinya. "Tidak. Kita akan memberikan kejutan dengan kedatangan kita berdua."
"Oke kalau begitu ayo kita pergi sekarang!" ujar becky bersemangat
••••••••••
Mereka pun berangkat dari pukul 09:00 hingga sampai di Hua Hin pukul 13:00 setelah menempuh perjalanan kurang lebih 3 jam menggunakan mobil.
Sampailah mobil Freen di depan rumah orangtua becky. Becky turun dari mobil dan berdiri di dekat mobil sambil menunggu Freen menurunkan koper bawaan mereka.
Ting...Tong...
Pintu rumah tersebut terbuka saat Becky membunyikan bel rumah. Sang ibu yang melihat kedatangan Freen dan Becky terlihat sangat terkejut.
"Kalian kesini kok gak ngabarin Maae?" ucap Sang Ibu lalu memeluk Becky
"Untuk memberikan kejutan Phoo dan Maae jadi kita tidak memberi kabar." jawab Becky
KAMU SEDANG MEMBACA
AFTER WEDDING [END]
Любовные романы[ GxG Area ] Cerita tentang lika liku kehidupan rumah tangga Freen Sarocha Chankimha dan Becky Armstrong setelah menikah. Kelanjutan cerita dari Friends With ...