Sebulan berlalu setelah melewati drama perskripsian yang sangat menguras tenaga, akhirnya sampailah pada hari ini hari yang sangat di tunggu tunggu Becky yaitu GRADUATION DAY.
Acara dimulai jam 9 pagi namun Becky sudah bersiap sejak jam 7 pagi, ia berdiri di depan cermin memperhatikan penampilannya yang memakai gaun berwarna putih dan rambutnya yang berwarna hitam. Meski kini perutnya semakin membesar namun tidak melunturkan kecantikan Becky saat ini.
"Sayang."
Becky menoleh kearah suara yang memanggilnya lalu tersenyum. "P'Freen cantik banget." puji Becky saat melihat Freen mengenakan gaun putih yang senada dengan gaun dirinya.
"Apa aku juga harus memakai gaun seperti ini? Padahal aku bisa memakai baju casual saja nong." ucap Freen
"IHH P'FREEN KAN KITA UDAH SEPAKAT UNTUK PAKAI BAJU YANG SAMA" ucap Becky lalu memanyunkan bibirnya.
Merasa gemas dengan Becky membuat Freen langsung menangkup kedua pipi becky. "Iya sayang ini kan aku udah pakai baju yang sama kaya kamu.. Gemesin banget sih."
"Huh! Aku pikir P'Freen gak mau pakai baju samaan kaya aku."
"Aku mau sayang kan cuma bercanda aku." jawab Freen sambil tersenyum.
"P'Freen~"
"Ya sayangku?"
"Aku masih keliatan cantik ga meski perutku udah besar begini?"
Freen tersenyum mendengar pertanyaan becky lalu mengecup bibir becky. "Tentu aja kamu cantik sayang malahan kamu semakin cantik saat hamil."
"P'Freen bilang gini biar aku seneng ya?"
"Gak dong sayang, kan memang kamu makin cantik pas hamil." jawab Freen
"Hehehe P'Freen bisa aja nih muji aku." ucap Becky lalu memukul pelan lengan Freen
"Sudah mau jam 9, mau berangkat sekarang gak sayang?"
"Hm boleh deh, ayo berangkat sekarang phi." ucap Becky lalu menggandeng lengan Freen.
"Ayo kita berangkat!"
******
Suasana Siam University terlihat sangat ramai dari biasanya. Para mahasiswa dan mahasiswi berdatangan bersama keluarga masing-masing untuk menghadari GRADUATION DAY hari ini.
Begitupun juga Becky selain datang bersama Freen keluarga nya dan keluarga Freen turut hadir untuk menyaksikan kelulusan Becky. Saat keduanya turun dari mobil beberapa mata terkagum melihat kearah mereka. Satu angkatan Becky mengakui bahwa FreenBecky merupakan pasangan yang sangat cocok dan di idamkan semua orang.
"Bec kenapa orang-orang melihat kearahku? Apa karena aku terlihat seperti mahasiswi yang akan ikut wisuda juga?"
"Hm mungkin. Lagipula p'freen masih cocok jika menjadi mahasiswi."
"Aku sudah tidak cocok nong, sekarang aku lebih cocok menjadi bussines woman."
"Eii mereka terus menatapku, aku takut jika mereka terus menatapku akan naksir padaku." ucap Freen lagi
Mendengar perkataan Freen membuat Becky memberikan cubitan di lengan Freen. "Bisa-bisanya berani ngomong gitu didepanku!"
"Aarhhh sakit nong! Aku hanya bercanda padahal." gerutu Freen sambil mengusap lengannya.
"Bercanda P'Freen sama sekali tidak lucu!" jawab Becky lalu berjalan mendahului Freen
"BECCC JANGAN MARAH SAYAAANG." freen sedikit berteriak lalu mengikuti Becky dari belakang.
KAMU SEDANG MEMBACA
AFTER WEDDING [END]
Romance[ GxG Area ] Cerita tentang lika liku kehidupan rumah tangga Freen Sarocha Chankimha dan Becky Armstrong setelah menikah. Kelanjutan cerita dari Friends With ...