08.

8.8K 539 7
                                    

Becky membuka matanya perlahan, senyumnya mengembang saat melihat wajah Freen yang sedang memeluknya saat ini. Bagi becky kehidupan menikah sangat menyenangkan karena saat membuka mata bisa melihat orang yang ia cintai tidur memeluk dirinya setiap hari.

"P'Freen kha~" dengan suara lembut becca mulai membangunkan Freen yang masih tertidur.

"P'Freen ayo bangun.." masih dengan suara pelan becky membangunkan Freen sambil menggoyangkan tubuh freen dengan perlahan namun masih tidak ada respon

"Hm baiklah aku akan mandi duluan." gumam becky. Saat becky ingin melepaskan pelukan Freen, dengan cepat Freen kembali memeluk becky.

"P'Freeennnn~~"

"Hmm berikan aku waktu 5 menit." jawab Freen sambil terus memeluk tubuh becky

"Phi, aku harus segera berangkat ke kampus untuk mencari bahan skripsiku." ucap becky namun tetap membiarkan Freen memeluknya

"5 menit saja nong, setelah itu aku akan bangun."

Becky melepaskan pelukan Freen perlahan lalu beranjak turun dari kasur. "Jika phi bangun sekarang kita akan mandi bersama."

Mendengar tawaran menggiurkan langsung membuat Freen membuka matanya dan beranjak turun dari ranjang. Saat Freen ingin masuk ke kamar mandi dengan cepat becky menutup pintu kamar mandinya.

"Beccc katanya kita mau mandi bareng"

"Aku hanya bercanda untuk membuat phi bangun."

"Arhhhh kenapa tidak mengajakku beneran, aku sangat ingin mandi bersamamu." ucap Freen sambil mengetuk ngetuk pintu kamar mandi

"Tidak akan. Jika kita mandi bersama itu akan memakan waktu yang lama dan aku bisa terlambat untuk pergi ke kampus."

"Baiklah baiklah."

Dengan rasa sedikit kecewa Freen kembali menghempaskan tubuhnya ke ranjang dan melanjutkan tidurnya.

"Huh?" becky menggelengkan kepalanya heran saat melihat Freen kembali tidur.

"P'FREEEEENN BANGUNNNN." teriak becky

Bukannya bangun, Freen malah menutup kedua telinganya menggunakan bantal. "Aku tidak mendengarmu, aku tidak mendengarmu."

"P'FREEEEEN!!!!" becky terus berteriak membangunkan Freen sambil memakai pakaiannya

"Oke kalau phi tidak mau bangun, aku akan pergi ke kampus sendirian."

Freen mengintip dari balik selimut dan melihat becky sudah berpakaian rapi.

"Oke! Aku akan bangun dan mengantarkanmu ke kampus." ucap Freen kesal. Ia tidak bisa melawan becky, jika dirinya marah sudah pasti becky punya cara untuk membuat Freen tidak jadi marah padanya.

"Aku akan menunggu di bawah." ucap Becky.

30 menit kemudian terlihat Freen berjalan menuruni tangga rumahnya sambil memainkan ponsel. Ia memasukkan ponsel kedalam tas lalu menggendong lukpear anjing mereka.

"Good morning nak." sapa Freen kepada lukpear. Becky yang sedang menyiapkan sarapan pun tersenyum saat melihat Freen di kelilingi ketiga anjing mereka

"Omo omo nak daday tidak bisa bergerak." ucap Freen yang terlihat kerepotan saat bonbon dan kiwi berusaha menaiki kakinya. Ia menurunkan lukpear lalu berlari sehingga ketiga anjing nya ikut berlari mengikuti Freen kemanapun Freen pergi.

"P'Freen ayo sarapan dulu.." panggil becky. Freen langsung menghampiri becky yang telah menunggu di meja makan.

"Huh sangat melelahkan." keluh Freen setelah bermain bersama ketiga anjingnya

AFTER WEDDING [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang