Weekend kali ini dimanfaatkan Freen dan Becky untuk pergi ke HuaHin menemui keluarga Becky sekaligus berlibur. Sudah lama Becky tidak mengunjungi keluarga nya semenjak hamil meski terkadang kedua orangtua nya datang mengunjungi.
Mereka berdua bangun pagi sekali untuk persiapan pergi menuju HuaHin yang akan menempuh perjalanan selama dua jam.
"Gak ada yang ketinggalan lagi?" tanya Freen setelah memasukkan koper mereka ke bagasi mobil
"Aku rasa tidak ada phi, semua barang sudah aku bawa di koper." jawab Becky yang berdiri di teras rumah.
Freen menutup bagasi mobil lalu menghampiri Becky. "Ayo kita pergi sekarang biar jalanan gak macet.."
"Aku bisa jalan sendiri phi.." ucap Becky saat Freen membantunya berjalan menuju mobil
"Aku harus membantumu berjalan karena kamu sedang hamil nong.."
"Meski aku hamil tapi aku masih bisa berjalan sendiri phi.."
Freen membukakan pintu mobil untuk becky. "Tidak ada penolakan jika aku ingin membantumu. Sekarang masuklah ke mobil."
Becky tersenyum lalu mengangguk dan masuk ke dalam mobil. Freen menutup kembali pintu mobil setelah becky masuk dan ikut masuk ke mobil.
Setelah menempuh perjalanan 2 jam, kini mereka telah sampai di depan rumah orangtua Becky.
Freen menurunkan koper dari bagasi sementara becky sudah berlari menuju pintu rumah dan menekan bel.
"Becky..." sambut Saint yang membukakan pintu
"P'Saint..." becky langsung memeluk sang kakak sekilas.
"Siapa yang datang??" terdengar suara sang ibu dari dalam rumah.
"Becky dan Freen Maae.." jawaban Saint membuat Ibu Becky langsung keluar.
"Ya ampun kalian kok gak ngabarin Maae mau datang?" tanya sang Ibu
"Mau kasih kejutan untuk kalian jadi kita berdua datang diam-diam." jawab Becky
"Apa kamu tidak mual nak lagi hamil menempuh perjalanan jauh seperti ini?"
"Tidak Maae, aku tidak pernah merasakan mual lagi.."
"Syukurlah, ayo kalian masuk dulu jangan kelamaan berdiri diluar." ucap sang ibu. Freen mengikuti Becky masuk sambil menarik koper bawaan mereka.
"Freen permisi dulu ya mau taruh koper di kamar.."
"Silahkan, taruh dulu koper kalian di kamar.." jawab sang Ibu. Freen pergi ke kamar untuk menaruh koper sementara becky duduk di sofa untuk mengobrol.
"Bagaimana kandungan mu sayang? Apa ada merasa mual dan kram lagi?"
"Tidak ada mual lagi Maae tapi terkadang terasa kram kalau kata P'Mix itu karena pergerakan bayi."
"Syukurlah, bayi kamu bergerak di dalam sana berarti dia sehat." ucap Saint.
"Ya phi, aku senang bayiku bergerak aktif di dalam sana.."
"Kalau jenis kelamin? Apa kalian sudah tau?" tanya sang Ibu
"Untuk jenis kelamin Becky dan P'Freen merencanakan untuk tidak tau dulu sampai gender reveal party.." jawab Becky
"Oohh~ biar jadi kejutan ya nantinya."
"Betul Maae, Becky dan P'Freen ingin membuat sesuatu yang beda jadi ngadain Gender Reveal Party nanti."
"Ngomong-ngomong sudah 20 menit tapi Freen kok belum keluar dari kamar.." ujar Saint
"Bener juga. Sepertinya Becky mau ngecek P'Freen di kamar dulu Maae."
KAMU SEDANG MEMBACA
AFTER WEDDING [END]
Romance[ GxG Area ] Cerita tentang lika liku kehidupan rumah tangga Freen Sarocha Chankimha dan Becky Armstrong setelah menikah. Kelanjutan cerita dari Friends With ...