6

3.2K 449 81
                                    

"Gyupita Gyupita"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
























"Gyupita Gyupita"

Untuk kesekian kali Beomgyu harus menghela napasnya karena Sean yang terus bergumam dan mengganggu konsentrasinya.

"anakmu kak" bisik Beomgyu tepat dihadapan wajah Taehyun karena mereka memang sedang melakukan pemotretan.

"Sean" tegur Taehyun menoleh menatap Sean.

Sementara itu yang ditegur hanya menampilkan wajah polosnya seperti tidak melakukan apapun.

"apa kita harus ganti konsep menjadi tampilan keluarga bahagia?" canda salah seorang staff.

"tonjok nih" ujar Beomgyu.

"hahahahaha damai oke"

Mereka pun lanjut mengambil foto dengan beberapa kostum dan set yang berbeda sampai malam hari.

"terimakasih untuk kerja kerasnya" ujar Taehyun saat semua orang akan pergi.

"terimakasih kak Taehyun, sampai jumpa"

"akhirnya" ujar Beomgyu merenggangkan tubuhnya.

"pulang sama siapa Gyu? sama kak Hyunjae?"

"engga kak, aku dibuang kak Jae"

"hah?"

"pacarnya kak Hyunjae pulang kesini hari ini jadi kak Hyunjae bakalan jemput ke bandara, aku pulang pake taksi"

"bareng aja yuk, saya anter"

"hah? kakak anter? berarti semakin lama sama Sean, oh engga engga, aku pulang sendiri aja, tidak baik untuk tingkat kewarasan" jawab Beomgyu menyandang tas nya.

"udahlah bareng aja lagian sejalan kok, Sean juga ngantuk dan pasti ga ada tenaga buat berantem sama kamu, ini udah malem dan diluar hujan deras" ujar Taehyun.

Dipikir-pikir juga lumayan sih nebeng kak Taehyun, Beomgyu jadi ga perlu ngeluarin uang buat bayar taksi, cuma perlu bayar sama kesehatan mental karena kelamaan disekitar bocah tengil itu.

"kakak ga repot apa?"

"engga, ayo bareng"

"oke deh kak"

Lumayan uangnya bisa buat bayar paylater:)

Akhirnya Taehyun mengantarkan Beomgyu pulang, perjalanan yang seharusnya sebentar menjadi sedikit lama karena hujan turun dan disertai angin kencang.

"daddy, bukankah cquidwald telalu jahat" ujar Sean yang sejak tadi diam duduk di car seat nya.

'duh anaknya Taehyun mulai aktif' - Beomgyu.

"kenapa nak"

"cpongebob dan patlick hanya ingin belmain belcama, kenapa cquidwald celalu belcikap buluk dan tidak ingin belteman" ujar Sean.

Sugar - taegyuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang