31

2.8K 271 31
                                    

"LEPACKAN CEAN!!!!"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"LEPACKAN CEAN!!!!"

Beomgyu yang sedang nyenyak tertidur pun langsung terbangun dan duduk, ia melihat Taehyun disampingnya masih nyaman dalam tidurnya.

'mimpi ya?' pikir Beomgyu

"PELGIIIIII!!!!!"

Beomgyu langsung bergegas pergi keluar saat ia lagi-lagi mendengar teriakan Sean. ia pun mencari keberadaan musuh tapi sayangnya itu.

"kak Yuna! mau apa? lepasin Sean!" seru Beomgyu saat melihat mantan istri Taehyun sedang berusaha membawa Sean pergi.

"Sean anakku, aku bebas mau bawa dia kemana aja, kamu ga usah ikut campur Gyu!"

"kalau memang Sean ngerasa kakak ibunya, harusnya dia ga memberontak begini! lepasin Sean!"

"dia anak yang manis dan penurut, tapi sebelum kenal kamu!"

"bukan sebelum kenal aku! tapi sebelum kakak tinggalkan Sean di taman sendirian waktu itu!" jawab Beomgyu berjalan mendekat.

"aku cuma mau anakku, kenapa kamu dan Taehyun selalu menghalangi?! kamu bahkan hampir membunuh Sean!"

"aku tidak! aku tidak pernah ingin membunuh Sean! tutup mulut kakak dan kembalikan anakku!" seru Beomgyu.

"apa? hahahaha anakmu? sejak kapan? tidak usah berbicara omong kosong! sudah syukur aku tidak membongkar hubungan kalian ke publik!"

"Sean lebih ingin denganku dari pada dengan orang yang mengaku sebagai ibunya, bahkan jika kakak membongkar hubunganku dan kak Taehyun  aku tidak akan khawatir, aku juga tinggal membongkar kejadian saat kakak meninggalkan Sean di taman sendirian, satu sama kan?"

"licik kamu Gyu! aku akan membawa Sean karena aku ibunya! aku berhak bersama Sean!"

"cukup! hak asuh Sean ada padaku! berani-beraninya kamu menerobos masuk dan mengikat pekerja didapur lalu membawa anakku, kenapa harus dengan cara seperti penculik? karena kamu sadar anakmu tidak ingin bersamamu?" tanya Taehyun.

"hiks daddy hiks" isak Sean berusaha melepaskan genggaman tangan Yuna.

"aku begini karena kamu dan kekasihmu yang selalu menghalangiku bertemu Sean"

"tanyakan pada Sean, apa dia mau bertemu denganmu" ujar Taehyun.

Beomgyu berjalan mendekat, menggenggam erat tangan Yuna yang menggenggam tangan kecil Sean.

"lepas! tanganku sakit!" bentak Yuna saat Beomgyu memegang tangannya kuat.

"lepaskan genggamanmu dari Sean atau aku patahkan tangan ini" ujar Beomgyu menatap tajam mantan istri kekasihnya itu.

"Gyupita hiks tolong, Cean mau hiks denan daddy"

"dengar? lepaskan!" ujar Beomgyu penuh penekanan.

"lepaskan anakku sebelum aku menelpon polisi"

Sugar - taegyuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang