58

2.3K 207 15
                                    

nah dabelup

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

nah dabelup .. jangan lupa kasih vote hehe .. kali aja kan alien tergelincir es sampe tripleup hoho

















Taehyun dan Beomgyu sudah kembali dari pemeriksaan dirumah sakit, namun Taehyun dibuat kesal karena Beomgyu yang terus mengatakan bahwa ia berlebihan.

"udah Gyu" tegur Taehyun saat Beomgyu masih menggerutu dan berkata bahwa Taehyun keras kepala juga tak lupa membahas sikap Taehyun yang berlebihan.

"apa salahnya aku khawatir sama istri dan anakku?"

"ya tapi kan Gyu...."

"aku ga izinin kamu ngomong. jangan dipotong omonganku, sepanjang jalan dari rumah sakit sampe sini aku udah denger omelan kamu" ujar Taehyun.

"kamu jangan bikin orang serba salah. aku cuek dibilang ga sayang, aku khawatir kamu bilang aku berlebihan, aku cuma gamau kamu dan anak kita kenapa-napa, makanya aku paksa ke rumah sakit. memang apa salahnya kalau aku mau tau keadaan kamu dan calon anak kita dengan pasti, bukan berarti aku ga percaya kamu, aku cuma gamau kalian kenapa-napa, udah itu aja" ujar Taehyun.

"kalau ada efek lain yang kita gatau kenapa perut kamu ga sengaja ketendang Sean, apa bukan aku yang paling bersalah Gyu? aku yang gabisa jaga kamu, aku yang gabisa peka dengan kondisi istriku, aku yang akan sangat menyesal. masih salah kalau aku minta check up?" tanya Taehyun.

"aku tau kamu. aku tau kamu ga suka bilang kalau kamu sakit, aku tau kamu suka menyembunyikan rasa sakit kamu, aku tau itu Gyu dan itu yang bikin aku takut setengah mati"

"aku bersyukur kalian ga kenapa-napa dan aku ga menyesal karena aku udah maksa kamu buat check up, sekarang terserah kamu mau lanjut bilang aku berlebihan atau kamu gamau lagi dengerin omongan suamimu, terserah kamu" ujar Taehyun lalu berbalik untuk tidur memunggungi Beomgyu.

Beomgyu yang masih duduk bersandar pada kepala ranjang hanya menatap sendu kearah Taehyun, ia tidak tau kalau suaminya akan mengkhawatirkan dia sebesar ini. Beomgyu mengaku salah karena sejak keluar dari ruang pemeriksaan ia terus menyalahkan sikap Taehyun yang terlalu berlebihan.

"kak" panggil Beomgyu mendekati Taehyun dan berbaring tepat disamping suaminya itu.

"kak Taehyun"

"kakak sayang"

"cintanya Gyu"

"sayangnya Gyu"

"Gyu minta maaf yaa"

"Gyu mengaku salah, Gyu keras kepala dan tidak mendengarkan apa yang kakak katakan, Gyu tidak menyadari kekhawatiran dan ketakutan kakak yang sangat besar, Gyu minta maaf ya kak" ujar Beomgyu memeluk Taehyun dari belakang.

"kak Taehyun, Gyu gamau kita musuhan, maaf yaaa? yaa yaaa yaaa"

"Gyu sayang kak yang, cinta kak Taehyun, jangan marah lama-lama, Gyu gamau dicuekin, gapapa kakak bawel sama Gyu, juga di cuekin" ujar Beomgyu mengecup tengkuk Taehyun.

Sugar - taegyuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang