adek sayang
Beomgyu
Gyu
sayang
Gyu?
masih ga mau ngobrol sama kakak?
sayang udah hampir seminggu
Gyu?
Gyupita
sayang
Choi Beomgyu
setidaknya kabarin kakak
Gyu
please
kakak khawatir kalau begini,
kemarin siang kenapa masih ngabarin
kenapa malemnya ilang,
sampe sekarang pun ga kasih kabar
kamu lagi apa?
Gyu?...
melihat pesannya yang tak kunjung dibalas oleh Beomgyu, Taehyun menjadi sedikit sensitif dan uring-uringan di kantor.
tidak hanya satu, namun sudah beberapa karyawan yang menjadi sasaran kemarahan Taehyun, hari ini walaupun sebuah kesalahan kecil akan menjadi sangat besar dimata Taehyun.
pria itu memijat pangkal hidungnya saat kepalanya berdenyut sakit, sejak semalam Beomgyu kembali mengabaikan pesan yang ia kirim, bahkan sampai siang ini.
Tok ... Tok ... Tok
"masuk" ujar Taehyun membenarkan duduknya.
"permisi pak, ini laporan yang bapak minta"
"hm, saya cek dulu" ujar Taehyun lalu membuka laporan yang baru saja diletakkan diatas mejanya.
ruangan itu kembali hening sekitar 5 menit, sampai akhirnya terdengar suara keras akibat Taehyun yang memukul mejanya.
"udah berapa lama ini?! berapa kali saya minta revisi?! masih ada kesalahan kecil begini?! bisa liat ga?! bisa baca?! bisa kerja?! ngerjain ini aja harus berulang kali! kalau ga niat kerja, ajuin pengunduran diri! masih banyak orang yang mau kerja! keluar! saya tunggu laporan yang benar sebelum jam 3!" seru Taehyun.
yang bener saja, Taehyun bahkan tidak memberitahu salahnya dimana, dan jam 3? ini bahkan sudah pukul 2.40!
"shit!" umpat Taehyun melepaskan dasinya dan membuka dua kancing atas kemejanya.
Taehyun kembali mengambil handphone dan menatap pesannya yang masih tak mendapat balasan dari Beomgyu.
"ah bego, kenapa ga kepikiran" gumam Taehyun.
Kak Hyunjae
kak
Gyu sibuk?Gyu sakit Taehyun
ada salah makanseafood apa gimana?
terus sekarang gimana anaknya?
balik kesini?
dirawat?
udah diobatin?
keadaannya sekarang gimana?udah, baru aja diperiksa dokter
bukan seafood Tae, kayak keracunan
gitu, pagi tadi dia ngeluh sakit kepala
sama sakit perut
terus pas mulai pemotretan malah
muntah-muntah diaastaga
terus sekarang Gyu nya mana kak?
kapan balik kesini?lagi istirahat Tae
besok pagi kalau keadaan Gyu
memungkinkan, kita bakalan balik
KAMU SEDANG MEMBACA
Sugar - taegyu
RandomAwalnya cuma diminta buat membangun chemistry, eh malah kebablasan sampai membangun masa depan. warning!!!! BxB - 🔞 - mpreg ga suka skip aja ya cinta hehehe #1 in beomgyu || 050523 #1 in txt || 060523 watashi ga tau highrank apa aja karna ga perna...