tripleup buat kalian .. jangan lupa vote komen untuk TaeGyu coblos nomor dua!
"Gyu oke?" tanya salah satu staff saat Beomgyu tengah melakukan pemotretan.
"aku kurang nyaman sama pakaiannya, celananya rada ngepas" jawab Beomgyu memang sajak tadi terlihat kurang nyaman.
"ah begitu ya? kami menyediakan wardrobe dengan ukuran seperti biasa, maaf tidak mengkonfirmasi pada pihak Gyu terlebih dahulu"
"gapapa kak, mungkin karena aku kurang menjaga berat badan"
"begitu ya? kami memberikan ukuran biasa karena setiap bekerja dengan Gyu ukurannya tidak berubah"
"tidak apa-apa, ini salah Gyu juga"
"jangan ngerasa begitu Gyu, kami carikan ukuran yang lain ya"
"gausah kak, ini sebentar lagi kan? kalau nyari dulu nanti malah buang waktu, aku gapapa kok"
"yaudah kalau begitu akan diselesaikan dengan cepat, terimakasih atas pengertiannya Gyu"
"sama-sama kak"
akhirnya Beomgyu dapat menyelesaikan pemotretannya dengan sangat profesional, ia pun langsung bergegas ke ruang yang diberikan staff untuknya dan langsung berganti pakaian.
"bubu minta maaf ya?" ujar Beomgyu mengusap perutnya.
TOK .. TOK .. TOK
"Gyu mau diantar pulang sekarang?" tanya Hyunjae dari luar.
"iya kak, sebentar ya" jawab Beomgyu lalu mengambil barang-barangnya dan bergegas keluar.
"ayo kak" ajak Beomgyu.
"suamimu berisik Gyu, aku seperti membawa kabur istrinya" ujar Hyunjae.
"hahahahaha rasain, kakak bakalan digangguin kak Taehyun selama dia di Jerman, percaya sama aku"
"apa salahnya coba langsung ngehubungi kamu?"
"aku kan lagi pemotretan, mana mungkin aku bales chat kak Taehyun, ya udah pasti kak Taehyun nanya kakak lah"
"yang LDR siapa yang repot siapa" ujar Hyunjae.
mereka masuk kedalam mobil dan Hyunjae langsung mengantarkan Beomgyu ke rumahnya yang selalu Hyunjae bilang seperti istana.
"berat badanmu naik? berikan ukuran yang baru, jadi kakak bisa langsung mengkonfirmasi pada staff"
"sepertinya akan terus naik"
"kenapa? Gyu ayolah jangan macam-macam"
"aku ga macam-macam kak Hyunjae, aku juga ga bisa mempertahankan berat badanku"
"jangan bikin aku pusing Gyu"
"ishhhhh kakak ini"
"kenapa? kenapa kakak ini huh?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Sugar - taegyu
RandomAwalnya cuma diminta buat membangun chemistry, eh malah kebablasan sampai membangun masa depan. warning!!!! BxB - 🔞 - mpreg ga suka skip aja ya cinta hehehe #1 in beomgyu || 050523 #1 in txt || 060523 watashi ga tau highrank apa aja karna ga perna...