48

2.4K 205 31
                                    

"sayang kenapa sih? ga suka makanannya?" tanya Taehyun saat ia menemani Beomgyu sarapan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.























"sayang kenapa sih? ga suka makanannya?" tanya Taehyun saat ia menemani Beomgyu sarapan.

sebenarnya sudah terlambat untuk sarapan, bahkan Sean juga sudah berangkat ke daycare dan karena Beomgyu bangunnya telat tapi tetap dipaksa sarapan sama Taehyun.

"kak Taehyun"

"iya?"

"kayaknya umurku ga lama lagi deh" ujar Beomgyu menatap Taehyun.

"apa sih Gyu? ngomong apa kamu? belum bangun ya anak ini?" tanya Taehyun.

"aku serius. aku sakit parah kayaknya, kak Taehyun kalau aku udah ga ada bakalan cari istri lagi ga?"

"ngelantur kamu"

"aku minta maaf ya kak kalau banyak salah sama kak Taehyun, aku tau kakak seharusnya punya pasangan, tapi boleh ga aku minta kakak buat setia sama aku? aku cemburuan loh, walaupun nanti udah jadi arwah"

"apa sih? apa? kamu sakit apa? kenapa bisa ngomong gini coba?"

"hiks aku masih mau menikmati hari jadi istrinya kakak, jadi hiks bubu Sean, tapi kayaknya hiks gabisa"

"astaga Gyu, kamu tuh kenapa? kapan emang cek ke dokter?" tanya Taehyun mengusap wajahnya kasar.

"hiks kak Taehyunnnn, kalau aku udah ga ada jangan kasih Sean banyak-banyak makan permen ya, nanti dia ompong mulu"

"Beomgyu, yang bener coba, kenapa bisa diagnosa sendiri? kamu itu kenapa? kalau ada yang sakit bilang sama kakak"

"aku hiks kan bilang kemarin aku hiks dapet kan kakkk? perut aku juga sakit kayak kram biasanya gitu, hiks terus tadi darahnya udah ga keluar lagi, padahal masih hari kedua. biasanya hiks kan banjir banget kan, terus sekarang udah gaadaaaa, hiks aku mau meninggal deh kayaknya, sisa umurku ga banyak lagi hiks kak, maafin aku yaaa, jangan cari istri baru ya kak yaaa?"

"ganti baju sana" ujar Taehyun.

"mau kemana? kak Taehyun mau nyari tempat hiks pemakaman buat hiks aku ya?"

"Gyu jangan mulai. ganti baju. cepet" ujar Taehyun menghela napasnya.

"tapi mau hiks kemana dulu? kak Taehyun hiks ga bersimpati sama kekhawatiran aku hiks ya? udah ga sayang aku, masih hiks hidup aja udah ga disayang"

"Kang Beomgyu." tegas Taehyun yang langsung membuat Beomgyu bergegas menuju kamar untuk mengganti pakaian.

☀️🌻☀️

sekitar 10 menit akhirnya Beomgyu kena aku dengan pakaian yang lebih rapi, Taehyun pun langsung menggandengnya dan membawa istrinya kedalam mobil.

sekitar 20 menit dalam perjalanan, kini mobil Taehyun terparkir di parkiran rumah sakit. ia pun membawa Beomgyu masuk untuk melakukan pemeriksaan.

Sugar - taegyuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang