23

2.7K 323 42
                                    

sudah satu minggu Taehyun tidak bisa menemui Beomgyu, bahkan Taehyun sudah pergi ke apartmen kekasihnya itu selama satu minggu ini namun yang dicari tak kunjung menampakkan diri

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

sudah satu minggu Taehyun tidak bisa menemui Beomgyu, bahkan Taehyun sudah pergi ke apartmen kekasihnya itu selama satu minggu ini namun yang dicari tak kunjung menampakkan diri.

Taehyun lelah, bahkan Beomgyu tidak mempunyai jadwal publik apapun dalam satu minggu kedepan, itu membuat Taehyun tidak memiliki petunjuk apapun.

semua pesan dari Taehyun tidak pernah dibalas, panggilan Taehyun juga tidak pernah dijawab oleh Beomgyu, dia seperti hilang ditelan bumi, bahkan Hyunjae juga tidak bisa dihubungi.

karena terlalu banyak pikiran dan pekerjaan yang menumpuk, kesehatan Taehyun mulai menurun, namun pria satu orang anak itu tetap melakukan pekerjaannya setengah hari lalu ia kembali mencari Beomgyu tanpa tau arah.

☀️🌻☀️

sementara itu, di sebuah kota kecil dikaki bukit, Beomgyu sedang menikmati harinya, menghirup udara segar dengan secangkir teh hangat.

tujuannnya kesini untuk menenangkan pikiran dan lari dari kehidupan kota yang membuat kepalanya hampir pecah, namun bukannya rileks dengan suasana yang asri dan sejuk, Beomgyu terus dihantui oleh Taehyun.

ia sangat ingin bertemu kekasihnya yang ia putuskan seminggu yang lalu, tapi ia masih enggan bertemu pria itu. padahal Beomgyu sadar pasti ada alasan dibalik foto itu, namun ia tetap saja tidak ingin mendengar penjelasan Taehyun.

menurut Beomgyu, kalau memang Taehyun ingin membawa Sean dengan perempuan itu ya bawa saja, tapi apa salahnya mengabari Beomgyu? apa sesulit itu menghubungi Beomgyu?

dan lagi, yang Beomgyu pikirkan tentang seorang single daddy yang akan mencari pendamping hidup, pasti akan menjadikan pertimbangan dan kenyamanan anaknya di nomor satu, dan kenyataannya Beomgyu tidak menjadi kriteria pasangan yang tepat untuk Taehyun dimata Sean, mereka hanya selalu bertengkar dan saling mengganggu, Sean bahkan terang-terangan menyebutkan nyaman dengan miss Lia.

"udah berapa kali kamu menghela napas?" tanya Hyunjae.

"ratusan"

"sebenarnya kalian itu ada hubungan apa? kenapa malah kabur-kaburan seperti ini?"

"hanya rekan kerja, lagian siapa yang kabur? aku hanya ingin perlu istirahat ditempat yang tepat" jawab Beomgyu.

"oh ya? kalau begitu kakak boleh balas chat dari Taehyun?"

"untuk apa? kakak berpihak pada kak Taehyun itu sekarang?" tanya Beomgyu tidak terima.

"oih santai dong, hanya membalas pesan rekan kerjamu yang mengkhawatirkanmu apa salahnya?"

"tidak usah dibalas kak! block saja dia, tidak penting"

"kalau begitu tentang rekan kerjamu itu masuk rumah sakit apa masih tidak penting?"

"siapa yang masuk rumah sakit?" tanya Beomgyu menggebrak meja didepannya.

"Beomgyu, bisa santai tidak? kenapa harus grasak-grusuk sampai mukul meja begitu? kalau patah bagaimana? kamu ini tidak bisakah menyimpan tenagamu lebih baik?"

Sugar - taegyuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang